Kwarda Jatim Mengadakan Acara Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

4/13/2017

Kwarda Jatim Mengadakan Acara Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka

Pict By - Scout.org

KakaKiky -
Kwarda Jatim mengadakan Acara Festival Wirakarya “Kampung Kelir Pramuka” Acara ini telah dimulai pada tanggal 3 April tahun 2017 serta akan berakhir pada tanggal 11 Mei Tahun 2017.


Acara ini diselenggarakan di 11 Zona yang mencakup 38 Kwarcab Se Jawa Timur. Acara ini disebut Kampung Kelir Pramuka karena kegiatan ini akan membuat banyak kampung kelir atau kampung warna warni dengan mengecat bangunan rumah warga serta fasilitas umum yang ada di daerah tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh 1000 Penegak dan Pandega yang terdiri dari 500 orang laki laki dan 500 orang  perempuan.

Tujuan dari Festifal Kampung Kelir Ini adalah untuk membawa Pramuka lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui penjangkauan dan pendukung kreativitas dan gaya hidup bersih dan sehat.

Untuk mendapatkan info dan jadwal kegiatan untuk masing masing zona silahkan kunjungi website resmi dari Kwarda Jawa Timur di www.pramukarek.or.id
Loading...

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done