Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Pict By Scout.org

KakaKiky -
Untuk ketiga kalinya, the Singapore Scout Collectors Club (SSCC) dengan dukungan penuh dari Scout Association Singapore (SSA), menggelar International Friendship Fiesta (IFF) pada tanggal 8 April 2017 dengan diikuti lebih dari 500 Pramuka dan Pemimpin Pramuka dari Australia, Indonesia, Korea, Malaysia, Thailand, Inggris, dan Singapura, berkumpul dalam suasana persahabatan yang sesungguhnya.



Ada pameran dari beberapa kolektor Scout memorabilia yang menonjol, baik dari Singapura dan luar negeri. Para kolektor tertarik juga memberikan waktu mereka untuk “mengajarkan” anak-anak muda bagaimana mengumpulkan dan melestarikan Pramuka memorabilia. Seperti biasa, acara juga penuh swapping kegiatan lencana.

Pramuka dari Malaysia dengan tarian Semaphore mereka dan beberapa Pramuka Singapura yang memperlihatkan kungfu mereka yang indah dan  menambah warna untuk acara tersebut.



Berita oleh Berthold Sinaulan, anggota internasional dari the Singapore Scout Collectors Club (SSCC) 
Foto oleh R. Andi Widjanarko, The Indonesia Scout Journalist
Sumber : Scout.org

Leave A Reply

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)