Surat Cinta Untuk Starla Versi Pramuka - Rayishekaa

lirik lagu surat cinta untuk starla versi pramuka
Surat cinta untuk starla versi Pramuka
KakaKiky - Surat Cinta Untuk Starla, siapa yang tidak tahu lagu yang satu ini, lagu ini sangat terkenal di kalangan para muda mudi Indonesia, bagaimana tidak kesan liriknya yang sangat romantis membuat siapapun yang mendengarkannya menjadi jatuh hati, termasuk iky.

Surat Cinta Untuk Starla ini merupakan lagu yang diciptakan oleh virgoun dari salah satu band terkenal indonesia yaitu Last Child. Dan tahukah kakak kakak? Lagu surat cinta untuk starla ini merupakan lagu Indonesia pertama yang menembus view hingga 100 juta lebih di YouTube.

Lagu ini juga banyak versinya loh, mulai dari “Balasan Surat Cinta Untuk Starla” hingga ada pula yang lagunya diplesetkan jadi “Santet Untuk Mantan” hahahha orang orang Indonesia memang kreatif. Oh iya bukan hanya itu saja karena dari anak Pramuka pun ada yang membuat lagu tersebut menjadi Versi Pramuka, memang sih lagunya engga ada judul tapi kalau misalkan iky kasih judul mungkin “Surat Cinta Untuk Jambore” cocok kali ya! Ahahahahah!

Oh iya lagu “Surat Cinta Untuk Jambore” ini iky dapat dari sebuah akun instagram kak @rayishekaa suaranya bagus, lagunya juga keren makanya langsung iky repost ke akun instagram resmi kakakiky @satriapramuka. Selain itu video tersebut juga sudah iky upload ke YouTube loh!

Nah, buat kakak kakak yang penasaran dengan lagunya langsung saja deh disimak dibawah ini lengkap dengan lirik beserta videonya. Oh iya, iky mohon maaf ya kalau lagunya masih terlalu pendek karena hanya berdurasi 1 menit, yuk cek videonya berikut ini!




SURAT CINTA UNTUK JAMBORE - RAYISHEKAA
Aku pernah berfikir tentang
Kembali mengikuti Jambore
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani waktu lalu

Aku selalu bermimpi tentang
Indah saat kemah di cibubur
Sangat senang bertemu semua
Teman dari Seluruh Indonesia

Namun habis sudah Jamnas Ini
Tak lagi terjadi kedua kali
Telah selesai jambore
Jambore di buper cibubur

Gimana kak? keren kan? Tunggu terus ya update update lainnya tentang kepramukaan disini! Semoga lagu ini dapat bermanfaat dan mengobati kerinduan akan Jambore Nasional yang pernah kakak ikuti. Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!