Lagu Pramuka Yang Belum Banyak Diketahui - Bersatu Pramuka Indonesia | Yulia Shavika S

lagu pramuka populer terbaru
Lagu Pramuka - Bersatu Pramuka Indonesia
KakaKiky - Sesuai dengan judul dari artikel ini yaitu “Lagu Pramuka Yang Belum Banyak Diketahui”. Sebenarnya sih iky kurang yakin kalau lagu ini belum banyak pendengarnya, akan tetapi berdasarkan views videonya di youtube yang masih kurang dari 3000 membuat iky berfikir kalau lagu ini masih belum banyak dilihat oleh orang-orang padahal lagu ini keren banget loh sobat Pramuka! Terlepas dari itu mau udah banyak pendengarnya atau belum sih bukan jadi masalah, yang penting lagunya mantap jiwa! Hehehe.

Lagu ini berjudul “Bersatu Pramuka Indonesia”. Sebenarnya lagu ini sudah diciptakan sejak 14 Oktober tahun 2014 silam, akan tetapi baru di realize atau di launching pada tanggal 5 juli tahun 2015. Sedangkan video clipnya baru saja di keluarkan pada tanggal 19 Februari tahun 2017.

Lagu “Bersatu Pramuka Indonesia” ini diciptakan oleh Kak Yulia Savhika S dan kakak ini juga yang menjadi vokalis dari lagunya sendiri. Kak Yulia merupakan Ketua Dewan Pramuka Racana Sawerigading-We’Cudai Gugus Depan 01.001-002 Pangkalan Universitas Cokroaminoto Palopo tahun 2017.

Oh iya lagu ini sendiri juga sudah memiliki Hak Cipta loh kak, jadi jangan coba coba untuk mengupload ulang video ini di YouTube ya! Bisa kena pelanggaran nantinya, kan bisa jadi berabe!

Buat kakak-kakak yang penasaran dan sudah gasabar pingin tahu gimana lagunya, langsung saja deh dilihat video dibawah ini! Oh iya untuk liriknya iky belum bisa sediakan nih, karena ada beberapa kata yang belum bisa iky dengarkan dengan jelas, jadi nanti daripada salah mendingan nunggu liriknya dari kakak yang nyiptain lagunya hehehe, jadi mohon bersabar ya, nikmatin aja dulu lagu dan videonya!


Nah gimana kak? keren kan lagunya? Pasti dong! Oh iya lagu ini diharapkan bisa diterima serta dinikmati dan dijadikan motivasi bagi perkembangan Gerakan Pramuka Indonesia. Buat kakak kakak yang mungkin punya lagu-lagu Pramuka andalan, boleh dong sharing di komentar, iky juga mau koleksi nih lagu lagu anak Pramuka yang keren keren! Hehehe.

Sekian dulu artikel kali ini, jangan lupa share ya kak! semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum dan salam Pramuka!