Ayo Gabung Grup Pramuka & Server Info Pramuka Di Whatsapp Dan Telegram

gabung grup whatsapp pramuka dan telegram pramuka
Gabung Group Whatsapp dan Telegram Pramuka
KakaKiky - Salam Pramuka! Gimana kabarnya kak? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Oh iya pada kesempatan kali ini iky akan membagikan sebuah tips agar kakak-kakak tidak ketinggalan dari update segala hal yang berkaitan dengan Pramuka. Selain itu iky juga akan membagikan kumpulan grup Whatsapp Pramuka serta Grup khusus untuk info Pramuka.

Kakak-kakak akan senantiasa mendapatkan update-update menarik yang berhubungan dengan pramuka, baik itu berupa materi, berita, info lomba & event, tips dan trik, lagu pramuka, dan lain-lain.

Selain hal itu kakak-kakak juga bisa mendapatkan update berupa ilmu pengetahuan umum dan juga info-info yang menarik yang pastinya sangat bermanfaat.

Lalu bagaimanakah cara agar bisa terhubung dengan update-update tersebut? Caranya sangat mudah sekali kak, yang kakak butuhkan hanyalah sebuah aplikasi Whatsapp ataupun Telegram. Tinggal ditentuin saja, mau dapat update dari Whatsapp atau Telegram. Tetapi KakaKiky lebih mengajurkan untuk memilih update yang melalui Telegram.

1. Gabung Grup Info Pramuka Melalui Whatsapp 
Grup info Pramuka ini merupakan sebuah grup Whatsapp yang hanya mengizinkan admin untuk mengirimkan pesan, sehingga grup tidak akan ribut dan mengganggu kakak. Dengan begitu, info Pramuka yang diberikan akan dapat kakak baca dengan mudah tanpa terganggu. Cara bergabungnya sangat mudah, tinggal klik pada tulisan di bawah ini:
👉 Group Server Info Pramuka [1]
👉 Group Server Info Pramuka [2]
👉 Group Server Info Pramuka [3]

2. Gabung Grup Chat Pramuka Melalui Whatsapp 
Setelah bergabung dengan Grup Server Info Pramuka di atas, jika kakak-kakak ingin mencari teman Pramuka dari seluruh Indonesia dan berbincang-bincang juga bisa. Caranya adalah dengan bergabung di Grup Chat Pramuka melalui Grup yang ada di bawah ini.
👉 Group Chat Pramuka [1]
👉 Group Chat Pramuka [2]
👉 Group Chat Pramuka [3]
Dalam grup ini kakak bebas berteman dengan anggota-anggota yang ada di grup. Kamu bisa membagikan pengalaman Pramuka atau hal-hal bermanfaat lainnya.

3. Gabung Group Chat & Info Pramuka Melalui Telegram
Nah, cara yang satu ini sangat direkomendasikan sobat! Cara bergabungnya juga sangat mudah. Pertama pastikan dulu kalau kalian itu memiliki aplikasi chat Telegram. Kemudian kalian tinggal klik link berikut untuk bergabung ke jaringan updatenya.
👉 Group Telegram Diary Pramuka

Kakakiky akan mengirimkan update artikel mengenai pramuka dan lain-lain paling sedikit 1 buah per harinya. Nah, gimana? Sekarang sudah tahu kan caranya mendapatkan info menarik seputar pramuka setiap harinya hanya dengan bermodalkan aplikasi Whatsapp dan Telegram? Semoga artikel ini bermanfaat ya! Jangan lupa untuk share artikel ini keteman-teman pramuka yang lainnya, cukup sekian wassalamu’alaikum dan salam pramuka!