Pangeran Pramuka - Aplikasi Belanja Online Aneka Ragam Peralatan Pramuka Terpercaya - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

3/13/2018

Pangeran Pramuka - Aplikasi Belanja Online Aneka Ragam Peralatan Pramuka Terpercaya

Pangeran Pramuka Apps
KakaKiky – Salam Pramuka! Apakah kakak-kakak sedang mencari situs ataupun aplikasi yang menjual barang-barang ataupun peralatan pramuka? Lantas apakah kakak-kakak juga pernah tertipu saat ingin belanja peralatan pramuka secara online? Hmmm, iky yakin pasti beberapa dari pembaca saat ini ada yang pernah tertipu saat membeli barang secara online, terutama di facebook, itu wajar saja sih, karena di facebook tidak menjamin siapa saja yang benar-benar penjual dan siapa saja yang hanya bertujuan untuk menipu. Hal itu semua tergantung dari ketelitian kakak-kakak sebagai pembeli, dan juga pengalaman belanja online.

Nah, untuk kakak-kakak yang sedang sibuk mencari peralatan ataupun barang-barang pramuka dan tidak ingin tertipu lagi saat belanja secara online, tenang saja kak, sekarang sudah ada Pangeran Pramuka.

Lah, Pangeran Pramuka itu apa sih? Apakah pangeran pramuka itu seorang pangeran yang berpakaian pramuka dan menjual barang barang pramuka? Hahahah tentu saja bukan!

Pangeran Pramuka itu adalah sebuah website yang menjual berbagai aneka ragam peralatan pramuka terlengkap secara online, pokoknya semua barang-barang yang berkaitan dengan pramuka ada di website tersebut.

Website Beli Aneka Peralatan Pramuka ini didirikan oleh kak Rachmat Affandi. Banyak sekali keunggulan-keunggulan yang ada dalam website ini :
1.    Webiste yang menjual aneka ragam peralatan pramuka ini, merupakan website yang terpercaya, jadi kakak-kakak tidak perlu takut untuk tertipu.
2.    Barang-barang ataupun peralatan Pramuka yang disediakan sangat lengkap.
3.    Barang dijual dengan harga yang normal, jadi jangan takut kemahalan.
4.    Ada promo penjualan dengan menggunakan Kode KAKAKIKI, minimal harus order barang dengan harga 100 ribu keatas maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 10.000
5.    Pengiriman barang bisa dilakukan melalui JNE REG, JNE OKE, J&T EZ, Pos Paket Kilat Khusus, dan Wahana Des, dengan biaya yang bervariasi.
6.    Costumer Service yang selalu siap sedia dalam melayani kakak-kakak semua.
7.    Pangeran Pramuka juga memiliki aplikasi android yang bisa kakak-kakak download di playstore.

Apabila kakak-kakak ingin berbelanja di website pangeran pramuka ini maka haruslah mendaftar terlebih dahulu di www.pangeranpramuka.com/daftar ataupun mendaftar langsung di aplikasi androidnya. Tenang, cara daftarnya gampang banget kok. Berikut ini adalah cara mendaftar di Pangeran Pramuka melalui aplikasi android :
1.    Download Aplikasi Pangeran Pramuka terlebih dahulu di Google Playstore
Pangeran Pramuka Apps
2.    Setelah selesai terdownload, buka aplikasi nya
3.    Setelah muncul gambar seperti ini pilih “Belum Punya Akun? Daftar Di sini”
Pangeran Pramuka Apps
4.    Lalu setelah muncul tampilan seperti ini, masukkanlah data yang benar dan jangan masukkan data palsu ataupun tidak jelas.
Pangeran Pramuka Apps
5.    Lalu klik daftar, maka kakak pun akan segera terdaftar di Pangeran Pramuka dan dapat berbelanja dengan aman.

Kakak-kakak juga bisa melakukan pendaftaran serta pembelian barang di website resmi www.pangeranpramuka.com atau langsung melakukan preorder di preorder.pangeranpramuka.com cara mendaftarnya juga sama seperti di atas. Jika ada hal yang masih dibingungkan, kakak-kakak bisa contact langsung customer service berikut :

Nah, sekarang sudah tahu kan website dan aplikasi tempat berbelanja peralatan Pramuka yang terpercaya? Tunggu apalagi, buruan pesan, upgrade tampilan kamu supaya lebih kece lagi, hahahaha. Cukup sekian artikel kali ini, terima kasih dan Salam Pramuka!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done