Parodi Film Dilan 1990 Versi Anak Pramuka - Bikin Ngakak! - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

4/06/2018

Parodi Film Dilan 1990 Versi Anak Pramuka - Bikin Ngakak!

Parodi Dilan 1990 versi Pramuka 
KakaKiky - Film Dilan 1990 yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya telah resmi tayang di bioskop mulai dari tanggal 25 januari kemarin. Film Dilan 1990 ini merupakan film Indonesia yang patut dibanggakan, pada hari ketiganya saja film ini sudah mendapatkan 921.000 penonton, film ini sukses melukiskan kehidupan anak remaja di tahun 90-an. Film ini juga menjadi film favorit anak muda, karena dalam film ini terdapat banyak sekali kata-kata yang bakalan buat kamu senyum-senyum sendiri. Selain itu Dilan 1990 juga menjadi alat pembangkit kenangan bagi muda-mudi yang sudah SMA di tahun 90-an hehehe.

Nah, film Dilan 1990 ini juga mendapatkan banyak sekali film parodynya, banyak artis-artis dan juga Youtuber terkenal memparodikan film romantis yang satu ini.

Dan ya! Anak-anak Pramuka juga tentunya tidak mau ketinggalan untuk meramaikan film favorite indonesia yang satu ini, dengan kreatifitas dan ciri unik tersendiri, anak Pramuka membuat sendiri parodi dari film Dilan 1990.

Dan asal sobat pramuka tahu, Parodi tersebut sukses mengocok perut iky, tak henti-hentinya tertawa melihat parodi tersebut, dan di akhir parodi tersebut dituliskan kutipan kata-kata dari Dilan versi Pramuka “Tidak ada Buper yang tidak membawa Baper”

Yasudah, daripada bahas panjang lebar, mendingan kakak-kakak langsung saja lihat Parodinya dibawah ini, selamat menonton!




Nah gimana kak videonya? Sangat lucu bukan? Hahaha pastinya dong! Anak pramuka kan kreatif-kreatif. Oke sampai disini dulu ya artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi kakak-kakak semua, silahkan share postingan ini untuk membuat teman-teman kalian juga ikut tertawa, Assalamu’alaikum dan Salam Pramuka.
Gak Ada Buper Yang Tidak Membawa Baper

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done