Download Twibbon Pramuka - I'm Scout The Agent Of Change

Download Twibbon Pramuka - I'm Scout The Agent Of Change

KakaKiky - Hai sobat pramuka semuanya! Pada kesempatan kali ini iky ingin membagikan sebuah twibbon ataupun bingkai pramuka yang sudah iky buat sendiri. Twibbon ini iky beri judul “I’m Scout The Agent Of Change” yang artinya “Saya adalah Pramuka, agen dari perubahan”.

Twibbon pramuka yang satu ini iky buat dengan menggunakan software Adobe Photoshop CC 2019. Berikut ini contoh twibbon yang sudah iky gunakan pada foto yang iky upload ke instagram @kakakiky.id

Bagi kalian yang tertarik dengan twibbon keren ini bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik tombol download yang ada dibawah ini:

Nah, bagi kamu yang ingin memasang twibbon pramuka tersebut secara online tanpa menggunakan software ataupun aplikasi apapun, kamu bisa mengikuti cara yang ada di bawah ini sobat.

Cara Memasang Twibbon Secara Online Tanpa Menggunakan Software Atau Aplikasi Apapun.
1.     Kunjungi link berikut ini https://twibbon.com/Support/the-agent-of-change
2.     Kemudian kamu diharuskan untuk login terlebih dahulu agar dapat memasang twibbon The Agent Of Scout tersebut, klik tombol “Login To Add Twibbon”

3.     Kemudian pilih dengan akun mana kamu ingin login, iky sendiri lebih menyarankan menggunakan facebook agar lebih mudah.

4.     Kemudian klik “Add To Facebook”. Tenang saja foto ini tidak akan langsung terupload ke facebook, kita hanya ingin menyimpannya saja.

5.     Selanjutnya foto profil facebook kamu akan otomatis terpasang twibbon “The Agent Of Change”, jika kamu ingin mengganti foto tersebut tinggal klik “Change Image”

6.     Klik tombol “Upload” lalu klik tombol “Choose File” dan pilihlah foto mana yang ingin kamu pasangi twibbon “The Agent Of Change” (Jangan pilih foto dengan file terlalu besar karena akan lama sewaktu diupload)

7.     Atur posisi twibbon sesuai selera kamu, kemudian klik tombol “Create Twibbon For Facebook”
8.     Lalu pilih tombol “Download Image” untuk menyimpan foto kamu yang sudah dipasangi twibbon “The Agent Of Change”.

Sekarang foto kamu siap untuk kamu share ke semua sosial media kamu, dan tunggu dulu ada tips lainnya agar foto twibbon kamu bisa mendapatkan banyak like dan repost, mau? Ayo ikuti caranya 👉 Klik Disini 👈

Nah sobat pramuka, itu dia twibbon “I’m Scout The Agent Of Change” dari KakaKiky, semoga twibbon ini bisa bermanfaat buat kita semua ya! Dan semoga kalian juga suka dengan twibbon ini. Cukup sampai disini dulu postingan kali ini, jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman kamu ya! Salam Pramuka and Be Prepared.

6 komentar untuk "Download Twibbon Pramuka - I'm Scout The Agent Of Change"

Comment Author Avatar
Keren mas twibonnya, ini bener buatan mas iki? ajarin saya mas, saya pengen bisa bikin bingkai sendiri, hehe.
Comment Author Avatar
hehehe iyaa bang twibbon pramuka ini saya buat sendiri menggunakan software adobe photoshop cc 2019. Kalau mau belajar tungguin deh saya buat tutorialnya di YouTube nanti hehehe :D
Comment Author Avatar
Ashiyaap kak iki😂
Comment Author Avatar
Terimakasih kak Khaidir sudah mendownload twibbon pramukanya hehehe :D
Comment Author Avatar
Keren mas desain twibbon buatan ente. Boleh lah share karya twibbon ente yang lain di blog ini, lumayan bisa jadi koleksi hehe.
Comment Author Avatar
wah boleh banget kak, terima kasih sudah mendownload twibbon pramukanya, tunggu twibbon saya yang lainnya ya!