Tips Agar Foto Dapat Di Repost Oleh Akun Instagram Satria Pramuka - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

1/30/2019

Tips Agar Foto Dapat Di Repost Oleh Akun Instagram Satria Pramuka

Pict From Instagram - @derinaraurasagita_
KakaKiky - Setiap anak Pramuka pasti memiliki kenangan dan momen-momen yang indah saat mereka mengikuti kegiatan Kepramukaan, dan setiap momen tersebut ada yang diabadikan dalam sebuah foto. Nah buat kalian yang anak Pramuka pasti sering kan mengupload foto tersebut ke dalam sosial media, terutama instagram? Dan kalian pasti juga berharap jika foto kalian tersebut bisa di repost oleh akun-akun instagram pramuka lainnya. Dengan harapan followers dan like kalian bisa bertambah hahaha, dan juga kalian semakin terkenal.

Nah buat kamu yang suka upload foto kegiatan pramuka di instagram dan kepingin agar foto kamu tersebut di repost, kamu bisa ikutin caranya di bawah ini, mudah banget loh kak!

Tips Agar Foto Instagram Dapat Di Repost:
1.     Pastikan akun kamu tidak di private, karena akun yang di private tidak akan bisa di copy link fotonya untuk di repost, jadi ini merupakan hal terpenting yang harus kamu perhatikan.
2.     Upload Foto terbaik kamu, kamu tidak harus ganteng ataupun cantik, karena admin tidak mengutamakan fisik, tapi uploadlah foto yang keren dan kreatif serta tidak blur.
3.     Utamakanlah mengenakan seragam pramuka atupun scoutlook, foto dengan pakaian biasa tidak akan di repost oleh admin
4.     Follow terlebih dahulu akun instagram @satriapramuka dan @kakakiky.id
5.     Tag foto yang kamu upload ke akun instagram @satriapramuka
6.     Gunakan hastag utama yaitu #satriapramuka dan #kakakiky
7.     Berilah caption sewaktu kamu mengupload foto. Foto yang tidak ada captionnya kemungkinan 50% tidak akan direpost.
8.     Jika semua hal tersebut sudah kamu lakukan, maka selanjutnya adalah bersabar dan menunggu antrian repost, karena banyak pula anggota pramuka yang ingin fotonya di repost.

Sebagai catatan untuk penggunaan twibbon, kamu tidak boleh mengubah ukuran asli twibbon dan juga warna aslinya. Jika warna atau ukurannya berubah, maka admin tidak bisa merepost foto tersebut.

Nah sobat, mungkin itu saja tips agar foto kamu dapat di repost oleh akun instagram pramuka, semoga dapat bermanfaat ya, maaf bila tips yang iky berikan masih banyak kekurangannya, jangan lupa share postingan ini agar makin banyak anak pramuka yang tau, cukup sekian Salam Pramuka and Be Prepared.

Share with your friends

2 komentar

  1. Kalau fotonya di luar pramuka boleh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa kak nurdin, satriapramuka hanya akan merepost foto yang menggunakan baju pramuka.

      Hapus

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done