Hijab Printing Murah Dan Berkualitas Terbaru Serta Kelebihannya

Hijab Printing Terbaru dari Hijab.id
KakaKiky - Trend fashion dari hijab memang tidak ada habis-habisnya. Semakin hari fashion hijab pun semakin berkembang dan banyak model baru yang terus bermunculan. Salah satu model hijab terbaru yang sedang booming dan populer adalah hijab printing.

Inovasi terbaru dari model hijab ini cukup digemari dan diminati oleh kebanyakan muslimah di Indonesia. Terlebih lagi di zaman sekarang ini banyak wanita muslimah yang ingin tampil dengan mode fashion hijab dan busana muslim yang trendy dan fashionable.

Oleh karena itu dalam postingan kali ini, iky akan membahas tentang apa itu hijab printing, kelebihan hijab printing, dan rekomendasi hijab printing terbaru yang patut untuk kamu coba para ladies. Selain itu iky juga akan membahas tentang busana muslim terbaru berkualitas yang juga lagi naik daun pada saat ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Apa itu Hijab Printing?

Contoh Hijab Printing dari Hijab.id
Hijab printing adalah salah satu model terbaru fashion hijab yang dibuat dengan cara diprint menggunakan printer digital textile khusus. Selain populer dengan sebutan hijab printing, produk ini juga sering disebut dengan hijab voal, jilbab print, scraf kustom, dan lain sebagainya. Yang membedakan hijab printing ini dengan hijab pada umumnya adalah desain corak serta motif yang diaplikasikan pada hijab.

Beragam macam motif, corak, dan desain membuat hijab printing ini cepat populer dan menjadi buruan para hijabers Indonesia. Uniknya lagi, kamu bisa membuat sendiri desain corak ataupun motif yang kamu inginkan untuk diaplikasikan ke hijab tersebut. Kain yang digunakan untuk Hijab Printing itu pun beragam sobat, ada kain silk satin, satin velvet, balotelli, chiffon dan yang paling populer adalah bahan Voal. Oleh karena itu hijab printing juga sering disebut dengan hijab voal.

Dengan begitu, kini berbagai motif hijab printing yang beredar dipasaran online maupun offline semakin menarik untuk dilihat, karena para desainernya pun semakin mudah untuk mengkreasikan hasil karyanya. Beberapa brand besar lokal seperti hijab.id pun semakin banyak dikenal dan produknya semakin laris manis dipasaran.

Rekomendasi Hijab Printing Terbaru dari Hijab.id

Rekomendasi Hijab Printing berkualitas terbaru
Hijab.id adalah toko online dan offline yang menyediakan berbagai macam koleksi busana muslim terbaru dan hijab printing terbaru yang berkualitas untuk para muslimah. Koleksi-koleksi dari hijab.id dirancang dengan tujuan untuk memberikan penampilan yang cantik, anggun, nyaman, serta percaya diri namun tetap syar’i.

Iky merekomendasikan Hijab.id sebagai tempat untuk membeli hijab printing terbaru dan busana muslim terbaru karena toko ini sangat mengutamakan kualitas, terutama dalam pemilihan bahan, kerapian jahitan, serta proses pengemasan.

Kelebihan Hijab Printing atau Hijab Voal dari Hijab.id

Hijab printing terbaru dari Hijab.id memiliki beberapa kelebihan dibandingkan produk-produk hijab printing lainnya. Berikut adalah beberapa kelebihannya:
1.    Jenis kain yang digunakan adalah kain voal premium yang berkualitas tinggi. Sama sekali tidak akan terasa bahan kimiawinya.
2.    Hijab printing dari hijab.id dijamin tidak akan membuat telinga kamu budeg. Beda halnya dengan produk hijab lainnya yang biasanya membuat fungsi pendengaran kamu jadi berkurang.
3.    Jenis kain yang ringan dan nyaman sehingga sangat cocok kamu pakai di siang hari atau diluar ruangan, karena bisa menyerap keringat dengan baik.
4.    Benang-benang yang menyusun kain voal biasanya dibuat renggang, dengan begitu udara yang masuk diantara lipatan hijab bisa jadi lebih banyak sehingga kamu tidak mudah kepanasan.
5.    Bahan yang digunakan lembut, mudah dibentuk, tidak menerawang (tembus), serta tdak mudah kusut.

Nah, banyak sekali kan kelebihan dari hijab printing yang ada di toko Hijab.id? Tidak ada salahnya bagi kamu yang suka dengan fashion hijab untuk berbelanja di toko ini. Oh iya sobat, selain hijab, toko Hijab.id juga menyediakan beraneka macam busana muslim terbaru yang sangat trendy loh. Berikut cuplikan beberapa busana muslim terbaru dari hijab.id


Gimana sobat ladies? Busananya keren-keren kan? Yaudah tunggu apalagi, langsung saja dikepoin website toko Hijab.id ini, pasti ada barang yang mampu memikat hati kamu disana.  Kamu juga bisa menemukan toko offlinenya pada alamat berikut ini:

Ruko Puri Dago No. A3 Jln. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung, Jawa Barat 
Cs Wa 1: (0818-0749-7777) Cs Wa 2: (0819-9043-7777)

Nah sobat, itulah pembahasan tentang hijab printing terbaru serta rekomendasi tempat membeli hijab printing dan hijab voal berkualitas. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kamu ya para ladies yang sudah membaca. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman terdekatmu. Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

6 komentar untuk "Hijab Printing Murah Dan Berkualitas Terbaru Serta Kelebihannya"

Comment Author Avatar
Wah mantap nih bisa buat hadiah doi, dengan model baru pasti dia suka..makasih infoinf kak..
Comment Author Avatar
Wkwkwkwkwk iya dong, langsung aja dikepoin hijab.id nya kak 💕
Comment Author Avatar
Dengan hadirnya teknologi DTG, kita dimanjakan dengan fashion yang menarik dan inovatif....

Hijab printing ini banyak menarik minat muslimah², bukan hanya di Indonesia, diluar sana banyak yanf sudah pakai Hijab Printing....
Comment Author Avatar
Iya kak Hana, hijab printing memang sedang menjadi trend fashion hijab para muslimah baik dalam maupun luar negeri. ☺
Comment Author Avatar
Dengan adanya hijab printing jadi lebih kreatif dan unik, yg mungkin banyak di cari orang ke depannya... Kebanyakan wanita sekarang pastinya juga suka dengan hijab model terbaru ini.
Comment Author Avatar
Ada-ada saja ya model hijab untuk wanita, hahaha :D