3 Cara Promosi Bisnis MLM Paling Ampuh Untuk Menambah Downline

berikut adalah cara mempromosikan mlm paling ampuh
Cara promosi bisnis MLM paling ampuh
KakaKiky - Bisnis MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran dimana tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapat kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, namun juga atas hasil dari penjualan sales lain yang mereka rekrut. Selain MLM ada beberapa istilah juga yang sering digunakan untuk menggambarkan bisnis ini, diantaranya adalah penjualan piramida, pemasaran jaringan, dan pemasaran berantai.

Ketika kita berbincang mengenai bisnis MLM dengan seseorang, pasti sebagian dari kalian akan segera mengakhiri pembicaraan karena menganggap kalau bisnis MLM adalah penipuan. Namun, tahukah kamu bahwa faktanya, bisnis MLM justru berkembang dengan sangat pesat di Indonesia, mulai dari bisnis MLM tentang produk kecantikan, kesehatan, sampai dengan properti dan perlengkapan rumah tangga.

Tentunya perkembangan bisnis MLM ini tidak boleh kamu sia-siakan. Kamu harus bisa mengambil momentum ini untuk mempromosikan bisnis MLM yang kamu miliki, agar kamu dapat membuat jaringan yang lebih luas dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Berikut adalah cara promosi MLM paling ampuh yang telah saya rangkum.

Promosi MLM menggunakan sosial media Instagram

mempromosikan bisnis mlm menggunakan sosial media
promosi bisnis MLM menggunakan sosial media
Menurut saya cara ini adalah cara yang paling mudah dan juga ampuh bagi kamu yang ingin mempromosikan bisnis MLM. Mengapa cara ini adalah yang paling ampuh? Tentu saja karena saat ini hampir semua orang pasti memiliki akun sosial media. Para pengguna sosial media sepenuhnya adalah calon konsumen kamu.

Untuk cara ini, kamu bisa memulainya dengan membuat akun Facebook, twitter, Instagram dan Whatsapp yang khusus digunakan untuk promosi. Gunakan foto profil dengan keterangan resmi yang paling mewakili dan menggambarkan produk MLM kamu. Updatelah setiap hari secara rutin, dan gunakan postingan yang dapat menarik perhatian pengunjung, serta jangan lupa pula untuk memposting di “trafic hour” atau jam dimana pengunjung sosial media itu banyak.

Buat Website atau Blog khusus untuk promosi

promosikan bisnis mlm melalui website atau blog
promosi bisnis MLM menggunakan website atau blog
Website ataupun blog pada saat ini telah menjadi komponen yang sangat penting dalam hal mencari informasi. Setiap harinya ada ratusan juta orang berselancar di internet untuk mencari sebuah informasi yang disediakan oleh blog ataupun website, sehingga pada masa kini memasarkan produk melalui blog pun sudah dianggap sebagai strategi jitu untuk pemasaran berbagai jenis bisnis. Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk menarik jumlah konsumen dan mempromosikan produk kamu.

Untuk cara ini, kamu bisa memulainya dengan membuat sebuah blog baru yang digunakan untuk promosi. Kamu tidak perlu takut tentang berapa biaya yang harus kamu keluarkan, kamu bisa memulainya dengan membuat blog gratis melalui blogger.com ataupun wordpress.com

Buatlah konten-konten blog yang dapat menyelesaikan masalah dari para pembaca dan bukan hanya konten berupa promosi saja, jika kamu secara konsisten membuat konten seperti ini, maka dapat dipastikan bahwa 65% dari pembaca blog kamu dapat berubah menjadi pelanggan-pelanggan yang potensial dan akan membeli produk kamu.

Menggunakan Jasa Web Traffic Indonesia

cara mempromosikan bisnis mlm menggunakan jasa web trafik indonesia
promosi bisnis MLM menggunakan jasa web trafik Indonesia
Ketika kedua tips di atas sudah kamu lakukan, maka untuk melengkapi keduanya kamu bisa menggunakan tips super ampuh yang satu ini untuk mempromosikan bisnis MLM.

Untuk mendapatkan pengunjung atau traffic ke website yang kita kelola memang terbilang cukup sulit, apalagi di zaman sekarang sudah banyak sekali terdapat kompetitor bisnis. Oleh karena itu, kamu sebagai seorang pebisnis juga harus memikirkan langkah-langkah yang tepat untuk memecahkan masalah ini.

Menggunakan jasa web traffic merupakan salah satu langkah yang sangat tepat untuk mendatangkan pengunjung real dan meningkatkan traffic website. Ada banyak sekali jasa web traffic yang tersebar di internet, namun sayangnya kebanyakan dari mereka masih berasal dari luar negeri. Itu artinya jika kamu beriklan di jaringan mereka, maka iklan kamu akan tampil di luar negeri sehingga performa yang dihasilkan pun akan jauh dari kata memuaskan.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah tersedia jasa web traffic indonesia yang akan mendukung promosi bisnis MLM kamu menjadi lebih ampuh. Jasa web traffic ini akan mengiklankan bisnis yang kamu miliki khusus untuk orang yang ada di indonesia, sehingga performanya sudah dipastikan akan jauh lebih baik. Salah satu jasa web trafic indonesia terbaik saat ini yang saya rekomendasikan adalah RajaTraffic.

RajaTraffic Sebagai Jasa Web Traffic Terpercaya Di Indonesia

jasa web trafik terbaik dan terpercaya di indonesia
Jasa web trafik terpercaya di indonesia - RajaTraffic.com
RajaTraffic merupakan salah satu perusahaan digital advertising agency yang bekerja sama dengan ribuan blogger Indonesia untuk mempromosikan produk dari klien. Perusahaan ini juga terkenal memiliki reputasi yang baik dalam hal melayani para pelanggan atau klien yang mereka miliki.

Di RajaTraffic kamu tidak hanya bisa mempromosikan website atau blog saja, namun kamu juga bisa mempromosikan akun Instagram untuk meningkatkan followers dan bahkan Channel Youtube untuk meningkatkan jumlah subscribers dan view video yang kamu miliki.

Berikut adalah beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika menggunakan jasa web traffic indonesia dari RajaTraffic:
·           Akan meningkatkan jumlah pengunjung dari blog atau website tempat kamu berjualan produk/jasa, serta dapat meningkatkan jumlah pembeli.
·           Bagi kamu yang berbisnis MLM, tentu saja akan meningkatkan jumlah downline yang kamu miliki.
·           Akan meningkatkan popularitas dan branding website yang kamu miliki. Mengapa branding website itu pentin? Karena dengan adanya branding website, maka juga akan meningkatkan kepercayaan dari para calon pembeli.
·           Memperkenalkan produk baru ke dunia online.
·           Meningkatkan jumlah followers instagram, subscriber dan view channel Youtube.
·           Iklan akan ditampilkan di blog yang memiliki kategori yang sama seperti produk yang diiklankan, sehingga akan terjadi lebih banyak interaksi.
·           RajaTraffic sudah menggunakan sistem keamanan yang canggih, sehingga dapat mencegah semua kemungkinan terjadinya kecurangan yang akan merugikan kamu sebagai klien.

Bagaimana dengan harga dari  RajaTraffic?

harga jasa web trafik termurah di indonesia
Harga dari jasa web trafik di RajaTraffic.com
Untuk masalah harga kamu tidak perlu khawatir, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.500,- untuk menayangkan iklan sebanyak 1000 kali. Tentu harga yang ditawarkan ini sangatlah murah untuk jasa web traffic sekelas RajaTraffic. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi kamu yang melakukan bisnis MLM dan ingin memiliki banyak downline. Untuk kamu yang tertarik dengan RajaTraffic, bisa langsung melakukan pendaftaran dengan klik tombol daftar di bawah ini.

Nah sobat, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan bisnis MLM kamu secara ampuh, lakukan tips-tips di atas dengan tepat, maka bisnis MLM kamu bisa menjadi lebih sukses. Semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang membaca, tinggalkan komentar di bawah jika ada hal yang ingin di tanyakan. Cukup sekian artikel kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!