Mini Album World Scout Scarf Day - Hari Scarf Pramuka Sedunia 2019

Berikut adalah kumpulan foto Hari Scarf Pramuka Sedunia 2019
KakaKiky - World Scout Scarf Day (Hari Scarf Pramuka Sedunia) di tahun 2019 telah berlalu. Pada tanggal 1 Agustus tahun 2019 kemarin, iky ada mengadakan sebuah event untuk mengajak para followers instagram @satriapramuka dan juga pembaca setia blog KakaKiky untuk turut meramaikan dan menyemarakkan acara tahunan tersebut.

Iky mengajak teman-teman Pramuka untuk memakai scarf dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan memposting sebuah foto mengenakan scarf Pramuka dan diupload ke Instagram. Iky juga menyediakan sebuah twibbon “World Scout Scarf Day” yang bisa digunakan secara gratis untuk foto-foto tersebut.

Follow akun instagram official admin @kakakiky.id dan follow juga blog ini dengan cara klik disini untuk mendapatkan berbagai update materi, info dan fakta menarik seputar kepramukaan

Foto-foto yang telah diupload dan di tag ke akun @satriapramuka langsung iky repost, dan pada postingan kali ini iky akan merangkum semua foto tersebut menjadi sebuah Mini Album. Berikut adalah Mini Album “World Scout Scarf Day” 1 Agustus tahun 2019.

@kakakiky.id - Happy World Scout Scarf Day! 😉😍 This is one of my best scarf 💕 i got this as a gift from my best friend @rahmat_ullah28 😎 and also "Saya bangga menggunakannya"
@erfin.nurfalah - Happy World Scout Scarf Day! "Kami bangga memakainya" 😎
@karvinfadila - Once a scout always a scout 😎
@yuseykp - 📷Album kak @yuseykp - HAPPY WORLD SCOUT SCRAFT DAY!!! 😎 Once a scout always a scout
@erfin.nurfalah - Better Scout for Better Future 😊
@scout_sparat - Kalian tidak wajib untuk berhasil tapi wajib untuk berusaha, kalian tidak wajib menang tapi wajib untuk berjuang.
@henamerna - Bukan seberapa banyak yang dimilikinya, tapi seberapa senang kau memakainya. Bukan seberapa mahal harganya, tapi seberapa penting makna penggunaanya. Dan bukan seberapa keren saat memakainya, tapi seberapa bangga kau menunjukkan identitas bahwa kamu pramuka pada dunia.
@faep006 - World Scout Scarf Day 😬
@afns184_ - Happy World Scout scraf Day⚜️ Dan saya bangga memakainya 😆
@adwitya_martamala - World Scout Scraf Day 🎉
@hafiezaacut - Tanggal 1 Agustus diperingati sebagai World Scarf Day‬. World Scarf Day‬ atau disebut juga World Scout Scarf Day sendiri merupakan satu hari di mana para pramuka, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif di kepramukaan lagi, mengenakan scarf, neckerchief, syal, ataupun setangan leher di depan umum.
@n.lala2510 - Happy world scout scarf day🙌dan saya bangga memakainya❤
@basil_and_ivy - Teddy was excited to wear his scarf to school today to show his teacher and his friends.
@kakyong06 - Happy world scout scarf day to all scout in the world - From Malaysia
@deis_zumarnis World Scout Scarf Day 😊
@nellyyyr_ - Happy scraf day😍
@zlwtratih - World Scout Scarf Day Saya bangga memakainya.
@scouting_nl
@faraditasamadi.id - Saya bangga memakainya 💕
Nah sobat Pramuka, itulah mini Album “World Scout Scarf Day” tahun 2019. Jangan lupa untuk follow terus akun instagram @satriapramuka dan @kakakiky.id untuk mendapatkan info menarik seputar event Pramuka lainnya. Follow juga blog ini dengan cara “Klik Disini” untuk mendapatkan info postingan terbaru dari KakaKiky. Jangan lupa untuk ikut menyemarakkan World Scout Scarf Day ya kak! Cukup sekian postingan kali ini, jangan lupa untuk share postingan ini dan tinggalkan komentar di bawah ya! Wassalamu’alaikum and Be Prepared!