Tips Ikut Menyemarakkan World Scout Scarf Day 2019

download twibbon world scout scarf day
World Scout Scarf Day 2019
KakaKiky - Selamat Hari Scarf Pramuka Sedunia (World Scout Scarf Day)! Hari ini tepatnya tanggal 1 Agustus merupakan hari dimana Hari Scarf Pramuka Sedunia selalu diperingati.

Buat kamu yang belum tahu, World Scarf Day atau disebut juga World Scout Scarf Day merupakan suatu hari dimana semua Pramuka (pandu) dari seluruh dunia, baik yang masih aktif maupun tidak aktif lagi di kepramukaan, akan mengenakan scarf, neckerchief, syal, ataupun sebuah setangan leher di depan umum. Mereka semua akan mengenakan scarf tersebut dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Nah, pada kesempatan kali ini, iky akan mengajak kalian untuk ikut menyemarakkan Hari Scarf Pramuka Sedunia tahun 2019. Kalian cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah menyemarakkan World Scout Scarf Day 2019
1.     Gunakan scarf yang kakak miliki selama seharian pada tanggal 1 Agustus 2019 dalam melakukan kegiatan sehari-hari dimuka umum.
2.     Foto dirimu dengan menggunakan scarf, lebih baik bila dilakukan beramai-ramai.
3.     Gunakan Twibbon (frame) World Scout Scarf Day dari KakaKiky yang sudah disediakan di bawah.
4.     Upload foto tersebut ke semua media sosial yang kakak miliki. Ketika upload ke instagram, jangan lupa untuk tag ke akun @satriapramuka dan @kakakiky.id agar foto kalian segera direpost oleh KakaKiky.
5.     Berikan pula judul “World Scout Scarf Day, Dan saya bangga memakainya”.
6.     Wajib untuk menambahkan hastag #scoutscarfday #satriapramuka #kakakiky
7.     Ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung menyemarakkan acara ini, dengan cara share artikel ini.

Nah, buat kamu yang tertarik ingin mencoba menyemarakkan World Scout Scarf Day ini, kamu bisa langsung download twibbonnya di bawah. Foto yang kamu upload akan dibagikan pada halaman mini album Word Scout Scarf Day. Bila kamu masih bingung dengan bagaimana cara memasang twibbonnya, klik tombol berwarna kuning untuk mendapatkan panduan memasang twibbon tanpa menggunakan aplikasi.

Oke sobat Pramuka, itulah cara menyemarakkan World Scout Scarf Day tahun 2019. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat Pramuka yang lain ya, biar semakin ramai yang ikut berpartisipasi. Terima kasih sudah membaca artikel di blog kakakiky, jangan lupa untuk follow blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru dengan cara Klik “Follow Blog KakaKiky”. Cukup sekian, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!