Situs Freelancer Indonesia Terbaik, Berkualitas, Dan Terpercaya

Situs Freelancer Indonesia
KakaKiky - Freelancer merupakan salah satu jenis pekerjaan yang saat ini banyak sekali diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu alasannya adalah pekerja Freelancer tidak terikat dengan kontrak dan tempat untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.

‘Kerja gak harus ngantor’ mungkin adalah sebuah ungkapan yang sangat cocok untuk seorang freelancer. Mereka dapat bekerja sesuka dan semaunya, dimanapun dan kapanpun asalkan tetap beres sesuai dengan deadline yang telah ditentukan oleh klien.

Dengan menjadi seorang freelancer, berarti kamu adalah bos untuk dirimu sendiri. Kamu harus pandai dalam mengatur waktu, karena meskipun kamu bebas dan tidak terikat dengan pekerjaan, tetap saja ada deadline yang harus diselesaikan dengan tepat waktu.

Kabar Gembira Bagi Freelancer Indonesia

Bagi kamu yang ingin atau sudah menjadi seorang freelancer, ada kabar gembira untuk kamu semuanya. Sekarang sudah hadir sebuah Situs Freelancer Indonesia yang akan menaungi para freelancer untuk menjajakan jasanya, dan mendapatkan keuntungan yang banyak. Penasaran dengan situs tersebut? Yuk kita cari tahu lebih lanjut!

Situs Freelancer Indonesia - Digimart.co.id



DigiMart merupakan sebuah Marketplace Produk dan Jasa Digital yang menyediakan berbagai macam jasa freelance dan menjamin keamanan serta kepuasan dalam melakukan transaksi. Selain itu, situs ini juga menjaga kualitas dari semua produk dan jasa yang disediakan oleh apra Penjual, karena bagi DigiMart kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan bagi mereka.

Keunggulan DigiMart Dibandingkan Situs Frelancer Lainnya

Keunggulan DigiMart
Hadirnya DigiMart sebagai sebuah Marketplace produk dan jasa digital tentunya menjadi sebuah angin segar bagi para Freelancer tanah air. Sekarang kamu bisa menjajakan jasa dan produk yang kamu miliki dan mendapatkan penghasilan lebih.

Berikut ini adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Situs DigiMart dibandingkan dengan situs freelance lainnya:

1.   Produk Dan Jasa Yang Berkualitas

Demi menjaga kepuasan pelanggan, DigiMart sangat menjaga kualitas produk dan jasa yang dijual di situsnya. Setiap produk dan jasa yang didaftarkan oleh freelancer, terlebih dahulu harus melalui tahap review yang ketat. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin membeli jasa atau produk di DigiMart!

2.   Aman Dan Terpercaya

DigiMart juga dikenal dengan keamanannya yang sangat terjamin. Kamu tidak perlu khawatir dengan akan adanya penipuan transaksi di situs ini. DigiMart menggunakan sistem pembayaran RekBer (Rekening Bersama) sehingga pihak pembeli dan penjual bisa bertransaksi dengan lebih aman dan nyaman.

Dengan menggunakan sistem pembayaran RekBer akan memastikan transaksi berjalan dengan lancar tanpa adanya pihak yang dirugikan. Jika terjadi hal-hal yang tidak diingin, maka uang yang sudah ditransfer akan direfund (dikembalikan) kepada pembeli dalam waktu 3x24 jam.

3.   Tampilan Website Yang User Friendly

DigiMart dikemas dalam sebuah website yang sangat user friendly. Kamu bisa membuka situs ini melalui perangkat apapun. Website ini juga memiliki kecepatan load yang cepat, sehingga menghemat waktu kita dalam berselancar menemukan jasa yang kita inginkan.

DigiMart juga memiliki menu navigasi yang tersusun dengan rapi, sehingga kita dapat menemukan jasa atau produk apa yang kita inginkan dengan mudah. Tidak perlu waktu yang lama untuk dapat memahami situs ini.

4.   Memiliki banyak jenis produk dan Jasa

Namanya juga Marketplace, pastilah memiliki berbagai macam jenis produk dan jasa. Seperti halnya DigiMart yang menawarkan banyak sekali produk virtual dan jasa digital, diantaranya adalah:

·         Desain Grafis, yang meliputi Logo & Poster, Video, Photoshop, Karikatur, Fotografi, Arsitektur, dan Animasi.
·         Digital Marketing, yang meliputi Jasa SEO, PBN, Jasa Backlink, Social Media Marketing, dan Youtube Monetize.
·         Script & Pemrograman, yang meliputi Mobile Aps, Android, HTML & CSS, Wordpress, Theme, Software, PHP, dan iOS.
·         Penulisan & Terjemahan, yang meliputi SEO Writer, Copy Writing, Artikel, dan Terjemahan.
·         Akun, yang meliputi Paypal, Google Adsense, Google Adwords, YouTube, Game, VCC, Sosial Media, dan Internet Download Manager.

Dan kemungkinan kedepannya akan semakin banyak produk dan jasa lainnya yang akan dijual di situs DigiMart.co.id ini.

5.   Fee yang sangat kecil

Jika dibandingkan dengan situs Freelance lainnya yang sudah pernah saya coba, fee yang harus kita bayarkan ke DigiMart cukuplah kecil, yaitu sebesar 10% untuk penjual dan 5% untuk pembeli. Tentunya ini merupakan tawaran yang sangat menguntungkan baik bagi penjual maupun pembeli di situs DigiMart.

6.   Program Afiliasi Untuk Menambah Penghasilan

Selain dengan menjual jasa dan produk, di situs DigiMart kamu juga bisa mendapatkan passive income (pendapatan pasif) dari program afiliasi yang disediakan. Jadi kamu juga bisa menambah pundi-pundi penghasilan dengan program ini.

7.   Fitur Review (Rating)

Tingkat kepercayaan pembeli adalah sangat penting bagi situs DigiMart. Oleh karena itu, disediakan pula fitur Review dan Rating pada barang yang sudah terjual, sehingga calon pembeli selanjutnya dapat mengetahui kualitas produk yang akan dibelinya.

Cara Mendaftar di Situs DigiMart

Untuk melakukan proses pendaftaran di DigiMart caranya sangatlah mudah. Ikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Masuk ke website Digimart.co.id
Masuk ke website DigiMart

2. Pada halaman muka pilih ‘DAFTAR’ dan isi semua data dengan valid dan sesuai dengan dirimu.
Isi semua data dengan valid

3. Setelah selesai mendaftar, pada bilah ujung kanan atas pilih profil kemudian pengaturan
Pilih pengaturan untuk melengkapi profil

4. Lalu lengkapilah profil kamu seperti pada contoh di bawah. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi alamat email yang sudah kamu daftarkan.
Lengkapi profil dengan data yang valid

Cara Menjual Produk dan Jasa Digital Di DigiMart

Jika kamu ingin menjual produk dan jasamu di Marketplace DigiMart, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada tampilan ‘Home’ pilih ‘Jual Produk dan Jasa’.
Pilih jual produk dan jasa

2. Masukkan nama judul produk/jasa, harga, kategori, deskripsi, serta tags untuk produk/jasa yang ingin kamu jual. Kemudian klik tombol ‘informasi untuk pembeli’.
Isi semua data yang diperlukan

3. Isi bagian informasi pembeli, jika sudah lanjutkan dengan klik tombol ‘Media’.
Isi informasi untuk pembeli

4. Pada bagian Media, masukkan gambar yang menarik sesuai dengan jasa atau produk yang kamu jual untuk menarik minat dari pembeli. Kemudian klik tombol ‘Extra’
Masukkan gambar yang menarik

5. Pada bagian extra tambahkan deskripsi tambahan yang kamu inginkan, jika tidak ada klik ‘SIMPAN’.
Klik tombol SIMPAN

6. Setelah selesai maka produk atau jasamu akan di review terlebih dahulu oleh pihak DigiMart. Jika memenuhi syarat maka kamu akan lolos review tersebut.
Produk yang sedang di review

Produk yang telah disetujui oleh DigiMart

Nah sobat, semoga dengan hadirnya DigiMart sebagai situs freelancer indonesia terbaik, berkualitas, dan terpercaya ini membuat para freelance menjadi lebih mudah untuk menjual produk dan jasa yang dimiliki. Dan sebagai pembeli jasa/produk pun menjadi lebih mudah dan terjamin keamanannya serta terhindar dari tindak penipuan.

Dengan keunggulan-keunggalan yang dimiliki oleh DigiMart bukan menjadi alasan lagi bagi kalian untuk tidak ikut bergabung bersama. Baiklah, cukup sampai disini dulu ya postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar di bawah dan bagikan postingan ini kepada teman-teman kamu. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

20 komentar untuk "Situs Freelancer Indonesia Terbaik, Berkualitas, Dan Terpercaya"

Comment Author Avatar
Saya udah daftar mas. Cuma belum lengkapi profil.
Comment Author Avatar
Silahkan dilengkapi profilnya kak, agar pembeli menjadi lebih percaya dan tertarik untuk membeli produk atau jasa yang kakak jugal (k)
Comment Author Avatar
8-) weh kerren donk nih Digimart, mendukung tumbuh kembangnya freelancer di Tanah Air Indonesia....

Thanks infonya Kak....
Comment Author Avatar
Transaksi aman dan nyaman hanya di digimart
Comment Author Avatar
Bener kak Daus, di Digimart menggunakan sistem pembayaran Rekber (Rekening Bersama) jadi keamanannya lebih terjamin.
Comment Author Avatar
Freelancer dan pembeli sama" mudah dan di untungkan dengan aman tentunya, trims mas
Comment Author Avatar
Wah semakin semangat nih para freelancer di tanah air. Semoga kualitasnya gak kaleng-kaleng ya...
Comment Author Avatar
Iya kak, kualitas artikel di Digimart bukan kaleng-kaleng pastinya..
Comment Author Avatar
Alhamdulillah sekarang ada Digimart sebagai tempat bernaung wkwkwkwk
Sekarang jadi gausah takut lagi gadibayar sama client (k)
Comment Author Avatar
Kak? Di bagian kolom EXTRA itu kalau diisi gapapa juga kan? Atau memang wajib untuk diisi?
Comment Author Avatar
Alhamdulillah dengan hadirnya Digimart, sangat membantu sekali untuk para influencer indonesia :D
Comment Author Avatar
salah satu hal yang paling ditakutin sama freelancer adalah client yang resek ketika kita udah siapin artikelnya, dianya malah kabur kaga mau bayar :"(
Comment Author Avatar
Makasih infonya kak,
Tapi kayaknya aku pingin jadi ojol aja, biar jok belakang gak kosong terus 😂
Comment Author Avatar
fee yang dibayarkan ke Digimart cukup kecil, hanya 10% untuk penjual. Para penjual jadi bisa menghasilkan lebih banyak uang dengan fee yang kecil tersebut. Digimart memang da best lah :D
Comment Author Avatar
Wah kalau situs freelancer yang menyediakan banyak display produk yang sangat dibutuhkan, saya sangat suka deh jadinya. Saya yakin digimart bisa menjadi populer di Indonesia
Comment Author Avatar
Udah daftar juga di digimart. Udah pasang jasa juga. Moga ada yang berminat dengan jasa saya
Comment Author Avatar
Digimart benar benar sangat membantu freelancer yang membutuhkan penghasilan dengan fitur yang mudah, aman dan terpercaya.