Cara Membuat Surat Izin Pembelajaran Tatap Muka Lengkap Dengan Template

surat izin pembelajaran tatap muka
Cara membuat surat izin pembelajaran tatap muka

KakaKiky - Bagi kamu yang kesulitan untuk membuat surat izin pembelajaran tatap muka karena tidak tahu format suratnya, bagaimana cara menyusun kata dan kalimatnya, maka kamu wajib mencoba tips dan tutorial untuk membuat surat izin pembelajaran tatap muka yang akan Kiky Bagikan berikut ini.

Cara Membuat Surat Izin Pembelajaran Tatap Muka

Surat izin pembelajaran tatap muka ini dapat dengan mudah kamu buat hanya dengan menggunakan generator surat dari Suratpad. Dengan mengunakan generator ini kamu hanya perlu memasukkan beberapa buah data penting saja karena template suratnya sudah tersedia. Berikut cara membuat surat izin pembelajaran tatap muka menggunakan Suratpad:

1. Masuk ke link berikut: https://suratpad.com/surat/surat-izin-pembelajaran-tatap-muka

2. Masukkan tempat dan tanggal surat sedangkan untuk kolom salam pembuka boleh dibiarkan begitu saja seperti pada template.


Masukkan tempat dan tanggal surat


3. Pada bagian isi surat paragraf 1 silahkan masukkan data orang tua yang memberikan izin. Pada paragraf 2 boleh dibiarkan saja seperti pada template.


Masukkan data orang tua


4. Pada paragraf 3 silahkan masukkan nama, umur, kelas, dan jenis kelamin anak yang akan diberikan izin. Pada paragraf 4 boleh dibiarkan saja seperti pada template.


Masukkan data anak


5. Pada bagian salam penutup biarkan saja seperti pada template. Pada kolom pengesahan silahkan masukkan nama lengkap orang tua yang memberikan izin.


Masukkan nama lengkap orang tua


6. Conteng bagian box “Saya menyetujui syarat dan ketentuan Suratpad” kemudian klik tombol Buat Surat Ini.


Klik buat surat ini


7. Surat kamu akan segera terdownload dalam hitungan detik. Berikut adalah contoh surat yang telah berhasil dibuat menggunakan Generator Suratpad.


Cara Membuat Surat Izin Pembelajaran Tatap Muka
Contoh surat yang dibuat menggunakan Suratpad


Download Template Surat Izin Pembelajaran Tatap Muka

Kalau kamu ingin mendownload template surat izin pembelajaran tatap muka dalam bentuk docx word secara langsung, silahkan klik halaman berikut ini untuk mendownload: Download Surat Izin Pembelajaran Tatap Muka

Nah sobat, itulah bagaimana cara membuat surat izin pembelajaran tatap muka dengan mudah menggunakan generator surat dari Suratpad. Semoga tutorial ini dapat kalian ikuti dengan mudah dan bermanfaat bagi kalian pastinya. Jika ada hal yang masih dibingungkan silahkan tanyakan di kolom komentar. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!