Bagaimana Cara Menggabungkan PDF Secara Online Dan Gratis?

rekomendasi website penggabung pdf secara online dan gratis

KakaKiky - Dalam era digital yang serba terkoneksi ini, file PDF telah menjadi format populer untuk berbagi dokumen secara online. Baik di lingkungan sekolah, universitas, instansi, maupun kantor terkadang memberikan tugas di mana mengharuskan kita untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Bagaimana cara melakukannya?

Nah, dalam artikel ini, kami akan membahas cara menggabungkan PDF secara online dan gratis. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak khusus atau membuang waktu dengan proses yang rumit. Dengan menggunakan layanan online yang tersedia, Anda dapat menggabungkan PDF dengan cepat dan mudah. Simak panduan lengkap berikut ini!

Rekomendasi Aplikasi Dan Website Penggabung PDF (PDF Merge) Online Gratis

Bagi kamu yang ingin menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dokumen PDF secara online dan gratis, maka bisa mencoba beberapa rekomendasi website PDF merge yang saya tuliskan di bawah ini. Berikut rekomendasi website gabung PDF gratis yang bisa kamu coba yang direkomendasikan oleh theonlineconverter.com.

1. Penggabung PDF Dari iLovePDF

cara menggabungkan file pdf dengan ilovepdf

iLovePDF adalah suatu platform online yang populer dan sangat berguna untuk menggabungkan, memisahkan, mengompresi, mengonversi, atau mengedit file PDF. Ilovepdf memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai tindakan terkait PDF tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan. Dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, pengguna dapat dengan mudah mengunggah file PDF mereka, mengatur urutan halaman, menambahkan password, mengompresi ukuran file, mengonversi format, atau menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dokumen.

Selain itu, iLovePDF juga bisa digunakan secara offline dengan mengunduh aplikasi dekstopnya, sehingga kamu bisa menggabungkan file PDF kapan saja tanpa harus terkoneksi internet.

Mengapa iLovePDF?

  • Memungkinkan kita untuk melihat file dokumen PDF sebelum digabungkan
  • Membantu mengatur ulang urutan dokumen PDF
  • Penggabungan file PDF yang aman dan terjamin
  • Penggabungan file pdf yang sangat mendukung untuk layanan Google Drive dan Dropbox
  • Penggabung dokumen PDF yang cepat dan mudah

2. Penggabung PDF Dari PDFBinder

PDFBinder adalah penggabung PDF yang sederhana namun memiliki kualitas terbaik yang dapat membantu kamu menggabungkan dokumen PDF yang tak terhitung jumlahnya menjadi satu file PDF. Cobalah penggabungan PDF ini sekarang juga dan stop gunakan aplikasi penggabung pdf yang lambat, tidak praktis, dan bahkan mahal.

Meskipun Anda memiliki file PDF kecil atau besar, penggabung file PDF ini tidak pernah berkompromi pada kualitas saat menggabungkan PDF. Selain itu, kamu juga dapat mengatur urutan halaman PDF sebelum menggabungkannya. Keuntungan lainnya adalah PDFBinder ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipelajari.

Mengapa PDFBinder?

  • Penggabung PDF yang benar-benar 100% gratis
  • Penggabungan PDF yang super cepat
  • Penggabung PDF ini tetap mempertahankan ukuran dokumen asli
  • Memiliki fitur drag and drop saat mengedit file PDF

3. Penggabung PDF Dari Theonlineconverter.com

cara menggabungkan file pdf dengan theonlineconverter

Jika kamu adalah seseorang yang sering berkutat dalam hal pengkonversian jenis file, maka bisa jadi kamu sudah tidak asing lagi dengan website yang satu ini. Theonlineconverter.com merupakan salah satu website penggabung PDF terbaik yang memungkinkan penggunakan menggabungkan berbagai macam file PDF secara gratis dan cepat. Kualitas dokumen juga akan tetap terjaga saat digabungkan menjadi satu dokumen PDF.

Mengapa Theonlinecoverter?

  • Penggabung PDF 100% gratis
  • Tidak ada kualitas dan orientasi yang hilang saat menggabungkan file dokumen PDF
  • Tampilan yang super clean dan mudah dipelajari
  • Memungkinkan kamu memproses dokumen dengan layanan cloud untuk menggabungkan file PDF
  • Bisa melakukan beberapa penggabungan file PDF sekaligus

4. Penggabung PDF Dari PDFMate Free PDF Merger

cara menggabungkan file pdf menggunakan pdfmate

PDFMate adalah sebuah software yang berguna untuk mengelola file PDF dengan berbagai fitur yang lengkap. Salah satu fitur unggulan dari PDFMate adalah kemampuannya untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu dokumen yang terorganisir dengan baik. Pengguna dapat mengatur urutan halaman, menambahkan atau menghapus halaman, serta mengatur pengaturan lainnya untuk menghasilkan file PDF yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, sekarang kamu dapat menentukan rentang halaman PDF yang ingin digabungkan.

Selain itu, alat PDF ini memungkinkan kamu untuk memecah file PDF besar, menghapus halaman yang tidak perlu, mengatur ulang file, dan menggabungkan bagian-bagian penting dari dokumen. Alasan paling menarik untuk menggunakan penggabungan pdf ini adalah memungkinkan kamu untuk memilih ukuran kertas pilihan seperti A5, A4, Letter, dan lain sebagainya, orientasi (vertikal atau horizontal). Bahkan tidak masalah apakah kamu ingin mengenkripsi PDF gabungan untuk membatasi, mengedit, menyalin, dan mencetak, penggabung PDF ini akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hasil yang terbaik.

Mengapa PDFMate?

  • Memungkinkan kamu untuk mengenkripsi file PDF yang telah digabungkan
  • Membantu kamu dalam menentukan tata letak output
  • Penggabung pdf ini memungkinkan kamu untuk menggabungkan rentang halaman tertentu (jika diperlukan)
  • Dimuat dengan akurasi tingkat tinggi saat menggabungkan file
  • Kamu dapat melanjutkan dengan penambahan batch dan bahkan mengatur file dokumen PDF

5. Penggabung PDF Dari PDF Merge (Android)

Dengan menggunakan aplikasi PDF Merge memungkinkan kamu untuk dapat menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu langsung melalui android kamu. Cobalah penggabungan PDF ini untuk menggabungkan file PDF menggunakan perangkat Android. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk lebih mudah dalam menyimpan dan membagikan file yang telah digabungkan.

Mengapa PDF Merge Android?

  • Bekerja secara efisien untuk mengatur ulang file PDF sebelum digabungkan
  • Memberi kamu fitur kompresi dokumen
  • Kamu dapat mengenkripsi PDF gabungan
  • Memungkinkan kamu untuk menggabungkan file PDF dalam jumlah tak terbatas

Kesimpulan

Dengan menggunakan layanan penggabung PDF yang sudah direkomendasikan di atas, kamu dapat menghemat waktu dan upaya dalam mengelola file PDF, tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan atau mengeluarkan biaya. Selain itu, beberapa website juga menyediakan fitur tambahan seperti kompresi, konversi, dan pengeditan PDF, yang dapat meningkatkan fleksibilitas dalam pengelolaan file PDF. Dengan adanya opsi penggabungan PDF secara online dan gratis, kamu dapat dengan mudah mengatur dan mengolah dokumen PDF sesuai kebutuhan.

Setelah menggabungkan file pdf, kamu dapat mengekstrak teks darinya untuk tujuan tertentu dengan mengunjungi cardscanner.co yang merupakan aplikasi ekstrak teks gratis 100%.