This Blog is protected by DMCA.com

Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Greek Yogurt Tinggi Protein - Snack Sehat Penunda Lapar

Heavenly Blush Greek Yogurt

KakaKiky - Hai sobat semua! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Yogurt kan? Selain di luar negeri, yogurt juga sangat diminati oleh penduduk ataupun masyarakat yang ada di Indonesia. Hal itu dikarenakan rasanya yang unik dan sekarang telah dipadukan dengan rasa buah-buahan yang membuatnya semakin menggoda untuk dicoba. Kandungan proteinnya yang tinggi juga membuat yoghurt menjadi salah satu minuman dan makanan yang sangat cocok dijadikan sebagai snack ataupun cemilan yang sehat.

Nah, buat kamu yang sedang mencari snack yang sehat dan juga bernutrisi bagi tubuh, kamu tidak salah sudah mengunjungi halaman ini. Karena pada kesempatan kali ini iky akan membahas tentang sebuah produk Yogurt unggulan bernutrisi tinggi di Indonesia dan bahkan di mancanegara. Namun sebelum itu, untuk menambah wawasan kita bersama, mari kita pahami terlebih dahulu ulasan tentang apa itu yogurt, protein, dan manfaat dari protein.


Pengertian Yogurt
Secara etimologi kata Yogurt itu berasal dari bahasa Turki yoğurt yang diambil dari kata sifat yaitu ‘yoğun’ yang artinya adalah padat dan tebal.

Secara istilah Yogurt atau biasa disebut juga Yoghurt adalah susu yang dibuat melalui proses fermentasi bakteri. Yoghurt bisa dibuat dengan menggunakan susu apa saja, termasuk susu dari sari kacang kedelai, susu sapi, susu kerbau, dan lain sebagainya. Namun produksi yogurt yang ada pada masa kini lebih didominasi oleh susu sapi.

Pada zaman dahulu produk Yogurt hanya terdiri dari 1 macam rasa saja, namun di zaman yang modern ini telah berhasil dipadukan dengan berbagai macam varian rasa, seperti rasa buah-buahan, rasa vanilla, bahkan rasa yang paling banyak peminatnya yaitu coklat pun juga ada.

Protein dan Manfaat Protein
Salah satu kandungan tertinggi yang dikandung oleh Yoghurt adalah protein. Protein ialah senyawa organik kompleks berbobot molekul tinggi yang merupakan polimer dan juga monomer asam amino yang dihubungkan satu sama lain dengan ikatan peptida. Protein sendiri memiliki banyak fungsi ataupun manfaat dalam proses metabolisme tubuh, terutama dalam pembentukan sel-sel baru untuk menggantikan sel yang telah rusak. Selain itu manfaat protein yang lainnya adalah :
·      Sebagai Enzim
·      Alat pengangkut
·      Pengatur gerakan
·      Penyusun Jaringan
·      Antibodi yang melindungi tubuh dari berbagai mikroorganisme patogen
·      Pengatur reaksi
·      Pengendali pertumbuhan tubuh
·      Membuat kenyang lebih lama

Nah, setelah mengetahui beberapa hal tentang Yoghurt dan juga protein serta manfaatnya. Sekarang iky akan memperkenalkan sebuah produk yogurt yang saat ini sangat populer di Indonesia bahkan mancanegara. Produk tersebut adalah Greek Yogurt tinggi protein dari Heavenly Blush. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang Greek Yoghurt ini, mari kita cari tahu sedikit lebih dalam.

Apa itu Greek Yogurt?
Greek Yogurt adalah Yogurt yang disaring (difilter) lagi berkali-kali sehingga menghasilkan tekstur yang lebih kental, kaya nutrisi serta mengenyangkan. Untuk membuat greek yogurt, yogurt biasa dihilangkan bagian whey dan laktosanya, sehingga akan menyisakan tekstur yang padat dan kental. Heavenly Blush Greek yogurt merupakan salah satu makanan dengan kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan yogurt biasa, diproduksi tanpa pemanis dan perasa buatan serta tidak menggunakan bahan pengawet. Greek yogurt yang tinggi protein ini akan membuat orang yang mengkonsumsinya menjadi kenyang lebih lama, sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka berpergian jauh dan tiba-tiba sering merasa lapar. Kamu bisa menikmati Heabenly Blush Greek Yogurt sebagai pengganjal laparmu setiap hari.

Jenis-Jenis Greek Yogurt
Hinggat saat ini ada dua jenis Greek Yogurt di Indonesia. Yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Cup yang disajikan dengan topping dari buah-buahan segar seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, dan apel yang sesuai dengan selera kamu yang bisa langsung kamu santap. Jenis kedua adalah Heavenly Blush Greek Yogurt Classic yang sangat segar dan siap untuk kamu minum kapanpun dan dimanapun. Kemasannya yang berbentuk prisma merupakan yang pertama di Asia Tenggara, dan membuatnya lebih mudah di bawa kemana-mana. Walaupun berbeda, kedua jenis Greek Yogurt tersebut tetap memiliki kandungan protein yang tinggi sehinga sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai snack favorite kamu yang bisa membuat kamu kenyang lebih lama.

“Greek Yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi”
.
GREEK CLASSIC 200 ML
GREEK CLASSIC
Greek’s Secret To Staying Full Longer

Temukan rahasia Yunani yang tersimpan di dalam Greek Classic! Rasakan nikmatnya minum greek yogurt dengan tekstur yang lembut dan kental. Protein tinggi dalam Greek Classic juga bisa membuat perutmu terasa kenyang lebih lama. Sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet. Greek Classic ini juga bisa kamu minum dimanapun dan kapanpun.


GREEK Yogurt Cup
Greek Yogurt Cup
SO THICK SO FULFILLING

Hanya dalam satu cup Heavenly Blush Greek Yogurt terdapat banyak kandungan protein yang dapat membantu mengganjal perutmu. Dilengkapi dengan varian toping yang segar membuatnya makin menggoda. Kamu juga bisa mencapur sendiri toping seperti strawberry, peach, pear, apel, dan madu dengan greek yogurt yang creamy dan nikmat.

Manfaat Greek Yogurt
Greek Yogurt juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh loh! Berikut list manfaat dari Greek Yogurt bagi kesehatan tubuh kita.

1.     Baik untuk kesehatan Kulit
Greek Yogurt dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang bersih dan halus. Asam laktat yang terkandung bertindak sebagai exfoliator yang akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit yang telah mati.

2.     Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Mengkonsumsi greek yogurt setiap hari dapat membantu menghasilkan kekebalan tubuh yang lebih tinggi. Probiotik yang ada juga membantu untuk merangsang sel darah putih melawan infeksi dalam aliran darah.

3.     Mengurangi risiko infeksi jamur
Penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa mengkonsumsi Yogurt dapat mengurangi dari kejadian infeksi akibat jamur dalam alat kelamin.

4.     Meningkatkan kesehatan Usus
Kultur aktif membantu meringankan kondisi pencernaan tertentu seperti intoleransi laktosa, konstipasi, diare, kanker usus besar dan juga penyakit usus.

5.     Menurunkan berat badan
Greek yogurt dengan asupan kalsiumnya dapat membantu tubuh menggunakan lemak yang tersimpan, dengan demikian hal ini pastinya dapat membantu kamu untuk menjalankan program diet kamu untuk menurunkan berat badan.

6.     Penunda Lapar
Dengan kandungan proteinnya yang tinggi, Greek Yogurt akan membuat perutmu terasa kenyang lebih lama, sangat cocok buat kamu yang suka bekerja di outdoor ataupun melakukan perjalanan jauh.

Baca Juga Artikel Berikut 👉 Konsumsi Protein Bikin Kenyang Lebih Lama

Nah sobat, itulah produk Heavenly Blush Greek Yogurt yang tinggi akan protein dan kenyangnya bernutrisi. Sekarang saatnya mengganti snack tidak sehatmu dengan snack sehat Greek Yogurt yang bisa kamu konsumsi kapanpun dan dimanapun. Khasiatnya yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh membuat kamu tidak boleh menyia-nyiakan produk Yogurt yang satu ini. Ayo jaga kesehatanmu dengan mengkonsumsi Greek Yogurt! Stay Healthy with Heavenly Blush!

Leave A Reply
  1. Saya suka banget sama greek yogurt cup nya, toping buahnya beraneka ragam, jadi gapernah bosen nyemilnya 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener tuh kak hadi! Greek Yogurt Cupnya memang nikmat, sudah nikmat bernutrisi lagi 💕

      Hapus
  2. wah ternyata snack Greek Yogurtnya juga bisa membantu program diet ya kak, cocok banget buat saya yang pengen diet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak faris, greek yogurt ini bisa membuat kita kenyang lebih lama sehingga bisa membantu kita untuk diet ☺

      Hapus
  3. Min itu greek yogurt yang classic dia sama kentalnya gak dengan yang greek yogurt cup???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekentalannya berbeda kak hokky, yang yogurt cup itu lebih kental dibandingkan yogurt classic. Karena yogurt classic itu minuman :)

      Hapus
  4. Greek Yogurt banyak varian rasa dan kaya akan manfaatnya....
    Rekomendasi buat temani sahur dan buka puasa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak hana, Greek Yogurt tinggi protein ini juga direkomendasikan untuk temani sahur dan buka puasa

      Hapus
  5. ini min greek yogurtnya cocok gak buat menu buka puasa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok dong kak, karena Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini sangat tinggi protein dan kaya akan nutrisi, sehingga bisa menggantikan kecukupan gizi kamu saat kamu berbuka puasa

      Hapus
  6. Greek yogurt ini cocok kali sama aku yang suka bepergian jauh, jadi kalo lagi lapar diperjalanan tinggal seruput aja deh greek yogurt classicnya :*

    BalasHapus
  7. Greek Yogurt ini bukan Hanya Enak ternyata banyak manfaatnya juga , terlebih tinggi proteinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak fajar. Silahkan ganti snack kamu dengan greek yogurt yang tinggi protein sekarang juga! :D hehehe

      Hapus
  8. Dari kedua jenis yogurt itu saya lebih suka yang Greek Yogurt Classic karena sangat praktis dan mudah di bawa kemana-mana :) rasanya juga tidak terlalu asam ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap kak, sama saya juga suka greek yogurt classic ☺

      Hapus
  9. Mantap, greek yogurt cemilan favoritku

    BalasHapus
  10. Mauu dungsss gratis 😂😂

    BalasHapus
  11. Wah kayaknya enak ni Greek yogurt.

    BalasHapus

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Greetings, I’m Muhammad Rizki Riswandi. I’m a collage student living in Banda Aceh City, Aceh, Indonesia. I am a fan of entrepreneurship, writing, and design. I’m also interested in education and martial arts. Hopefully you find useful things on my blog] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)