NCT Dream Terpilih Menjadi Duta Besar World Scout Foundation

nct dream rilis lagu fireflies sebagai duta besar pramuka sedunia
NCT Dream - Duta Besar World Scout Foundation
KakaKiky - Hai sobat Pramuka! Ada kabar menggembirakan nih, terutama buat kamu yang suka dengan boyband korea. Kabarnya salah satu Boyband terkenal asal Korea yaitu NCT Dream, telah dipilih menjadi duta global pertama untuk World Scout Foundation. Sub unit dari NCT ini akan mengambil peran baru dalam mempromosikan dan mengembangkan Pramuka di seluruh dunia.

Karena telah menjadi duta besar Pramuka Sedunia, grup boyband yang sudah memulai debut sejak tahun 2016 ini pun menciptakan sebuah lagu baru berbahasa inggris dengan judul “Fireflies” yang telah rilis sejak 15 Juli 2019 yang lalu sobat. Kalau kamu ingin mendengarkan lagu tersebut kamu bisa mengungjungi link berikut 👉 Lagu Fireflies - NCT

Lagu “Fireflies” ini merupakan sebuah lagu dengan tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang cukup mengesankan. Lagu ini sendiri berisikan pesan yang penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

Follow Blog KakaKiky untuk mendapatkan informasi seputar Pramuka terupdate Klik Disini

Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia yang merupakan ketua kehormatan dari World Scout Foundation mengatakan, terpilihnya NCT Dream sebagai duta besar Pramuka Sedunia merupakan kepercayaan bahwa perbedaan bahasa dan budaya dapat disatukan lewat musik.

World Scout Foundation mempercayai bahwa NCT Dream akan menyebarkan pesan perdamaian dan harapan kepada semua pemuda di seluruh dunia melalui musik serta memberikan contoh bagi mereka.

Menurut iky sendiri, memilih NCT Dream sebagai duta besar World Scout Foundation merupakan salah satu langkah yang sangat baik untuk mempopulerkan dan menyebarkan kepramukaan di seluruh dunia. Karena seperti kita ketahui, sekarang ini dunia musik K-pop sangat populer dikalangan remaja, terutama di Indonesia. Semoga tujuan dari World Scout Foundation untuk menyebarkan pesan perdamaian melalui pemilihan boyband Korea sebagai duta besar mereka dapat terealisasikan dengan baik.

Cukup sekian informasi seputar pramuka dunia kali ini, jangan lupa untuk untuk follow blog ini supaya kamu selalu mendapatkan informasi terupdate dari kakakiky dengan cara klik 👉Follow Blog KakaKiky 👈Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!