Aplikasi Pelayanan Kesehatan Super Lengkap Dari SehatQ.com

SehatQ.com Aplikasi pelayanan kesehatan terbaik - www.kakakiky.id
KakaKiky - Hidup sehat merupakan salah satu kunci untuk memiliki umur yang lebih panjang. Tanpa adanya tubuh dan jiwa yang sehat, akan sulit sekali bagi kita untuk menikmati hidup. Oleh karena itu tak khayal bahwa hidup sehat merupakan dambaan dari setiap manusia.

Namun kenyataannya, banyak orang yang tidak begitu paham tentang bagaimana caranya untuk menjaga dirinya agar tetap sehat, baik itu secara fisik maupun mental. Bibir berkata ingin hidup sehat, namun ketika dituntut untuk menjalani gaya hidup sehat yang benar, malah enggan untuk menjalaninya.

Hal tersebut bisa muncul karena banyak faktor, salah satu faktornya adalah susahnya mendapatkan pelayanan kesehatan dan informasi tentang kesehatan yang valid serta terpercaya.

Namun, seiring berkembangnya kemajuan teknologi dan komunikasi turut serta mempengaruhi kemajuan bidang pelayanan kesehatan, khususnya di Indonesia. Saat ini untuk mendapatkan pelayanan bidang kesehatan melalui jaringan online bukan lagi sebuah hayalan belaka.

Saat ini hanya dengan berbekal koneksi internet, kamu bisa langsung mencari berbagai informasi tentang kesehatan, obat-obatan dan penyakit yang kamu derita dengan mudah. Bahkan kamu juga bisa langsung melakukan konsultasi online tentang keluhan masalah kesehatan atau penyakit yang kamu derita.

Jadi kamu tidak perlu lagi lelah mengantri di Rumah Sakit atau pusat pelayanan kesehatan, dan mengisi segalam macam formulir yang super ribet hanya untuk melakukan konsultasi. Dan tentunya semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi pelayanan kesehatan terbaik dan terpercaya dari SehatQ.com

Aplikasi Pelayanan Kesehatan Terpercaya Dari SehatQ.com

SehatQ.com merupakan sebuah aplikasi pelayanan kesehatan yang hadir dengan konsep “Kesehatan dalam Genggaman”. Aplikasi ini merupakan salah satu layanan kesehatan digital milik PT. SehatQ Harsana Emedika, yang selalu siap sedia membantu kamu untuk merawat kesehatan dirimu sendiri dan juga keluarga. SehatQ memberikan berbagai informasi kesehatan yang terpercaya dengan referensi yang jelas. Kamu juga dapat saling bertukar informasi serta saling memberikan dukungan kesesama pasien melalui platform komunitas yang disediakan oleh SehatQ.

Kelebihan Memilih SehatQ.com Sebagai Alat Pelayanan Kesehatan

1.     SehatQ merupakan aplikasi penyedia layanan kesehatan terbaik, berpengalaman dan terpercaya di Indonesia.
2.     Konsultasi kesehatan via Chat gratis tanpa dipungut biaya apapun (tanya dokter).
3.     Aplikasi SehatQ.com dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari fitur direktori artikel, direktori dokter, ensiklopedia penyakit dan obat, direktori fasilitas kesehatan, berita kesehatan terbaru, database lengkap mengenai penyakit, obat, prosedur, dan juga tes.
4.     Penjelasan dilengkapi dengan animasi dan video penjelasan yang mudah dipahami.
5.     Memiliki forum komunitas untuk saling berbagi dan saling mendukung sesama pasien SehatQ.
6.     Memiliki fitur “MysehatQ” untuk memantau kalender imunisasi si buah hati dengan mudah.
7.     Memiliki beranekaragam Klinik Kecantikan untuk memanjakan dan mempercantik diri.

Fitur-Fitur Unggulan Yang Dimiliki Aplikasi SehatQ.com





 

Cara Membuat Akun di SehatQ.com

Untuk dapat menggunakan semua fitur-fitur layanan SehatQ yang ada di atas, kamu harus memiliki akun terlebih dahulu. Cara membuat akunnya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:
Klik Tombol login terlebih dahulu

Pilih dengan akun apa kamu ingin Login ke dalam SehatQ.com. Disini admin memilih menggunakan akun Google

Kemudian pilih akun yang mana

Kemudian isilah data selanjutnya untuk melengkapi profilmu, seperti tanggal lahir dan Gender

Setelah kamu memiliki akun SehatQ.com maka kamu akan dapat menggunakan semua fitur-fitur yang telah disediakan oleh layanan tersebut.

Melalui SehatQ.com kamu tidak hanya akan mendapatkan fitur-fitur seperti yang ada di atas saja, kamu juga akan mendapatkan begitu banyak edukasi dan informasi tentang kesehatan, selain itu kamu juga bisa melihat informasi penting tentang berbagai rumah sakit termasuk lokasi-lokasinya serta fasilitas yang mereka miliki.


Nah sobat, berdasarkan ulasan di atas, kita ketahui bahwa aplikasi SehatQ.com ini sangatlah bermanfaat bagi kehidupan manusia terutama dalam hal pelayanan kesehatan, untuk itu tidak ada salahnya jika kalian langsung menginstall aplikasi dari SehatQ.com ini, karena aplikasinya tersedia secara gratis di playstore.

Baiklah cukup sekian pembahasan postingan kali ini tentang aplikasi pelayanan kesehatan dari SehatQ.com, semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin hidup lebih sehat dan memiliki pengetahuan yang luas tentang kesehatan. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!