Download Kumpulan Twibbon (Bingkai Foto) Hari Santri Nasional 2019

Download Twibbon HSN 2019
KakaKiky - Hari Santri Nasional atau biasa disingkat HSN jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan hari santri ini sendiri ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober tahun 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta.

Penetapan Hari Santri Nasional ini sendiri bertujuan untuk meneladankan semangat jihad kepada para santri tentang keindonesiaan yang telah digelorakan oleh para Ulama. Tanggal 22 Oktober merujuk pada sebuah peristiwa bersejarah yaitu seruan yang dibacakan oleh pahlawan nasional KH. Hasyim Asy’ari pada 22 Oktober 1945.

Seruan tersebut berisikan tentang perintah kepada umat Islam untuk berperang melawan tentara sekutu yang ingin menjajah kembali wilayah Republik Indonesia pasca-Proklamasi kemerdekaan. Aspek lainnya yang melatarbelakangi penetapan HSN ini adalah pengakuan resmi dari pemerintah Republik Indonesia atas peran besar umat Islam dalam berjuang untuk dapat merebut dan mempertahankan kemerdekaan serta menjaga NKRI.

Untuk turut serta memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019, blog KakaKiky akan membagikan bermacam-bermacam twibbon atau bingkai foto Hari Santri Nasional 2019 secara gratis. Kalian bisa langsung mendownload twibbon-twibbon HSN tersebut, dan bahkan bisa kalian pasang langsung secara online. Buat kalian yang tertarik, kalian bisa pilih berbagai macam twibbon yang ada di bawah ini.

Download kumpulan Twibbon HARI SANTRI NASIONAL 2020 Terbaru dengan cara klik DI SINI!!!

Twibbon By PCNU Kota Pasuruan

Twibbon By Pendidikan Pesantren

Twibbon By FSN Kota Makassar

Twibbon By SantriVersary

Twibbon By Pondok Pesantren Asshiddiqiyah

Twibbon By Pondok Pesantren Al-Fakhriyah Makassar

Itulah kumpulan twibbon (bingkai foto/frame) Hari Santri Nasional 2019 yang bisa kamu download dan pasang secara gratis. Semoga kumpulan twibbon HSN tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua para Santri Indonesia. Cukup sekian artikel kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

8 komentar untuk "Download Kumpulan Twibbon (Bingkai Foto) Hari Santri Nasional 2019"

Comment Author Avatar
Siap mantep nih mas, apalagi ada peringatan hari santri, pas nih pakai twibbon ini untuk merayakannya :)
Comment Author Avatar
iyaa mas, silahkan dicoba-coba twibbonnya ^_^
Comment Author Avatar
Twibbon Hari Santri Nasional 2019 nya keren-keren kak, makasih <3
Comment Author Avatar
Sama-sama kak nawaa, silahkan langsung dicoba dan semoga suka dengan twibbon HSN 2019 nya :)
Comment Author Avatar
Selain dapatin twibbon keren gratis untuk hari santri nasional, aku juga dapet ilmu tentang sejarah asal usul adanya hari santri nasional, terima kasih admin ^_^
Comment Author Avatar
iya kak, KakaKiky setiap kali membagikan twibbon pasti juga dibarengi dengan pemberian edukasi terlebih dahulu, biar para pembaca juga dapet pembelajaran (k)
Comment Author Avatar
makasih, aku udah coba semuanya, kerenn 😁
Comment Author Avatar
Sama sama kak, terima kasih juga sudah mendownload twibbon di KakaKiky 😍