Cara Mengganti Background (Tema) Microsoft Word 2013

cara mengganti tema dan background microsoft word 2013
Cara mengganti background/tema Microsoft Word 2013
KakaKiky - Apakah kamu bosan dengan tampilan microsoft word yang begitu-begitu saja? Jika iya, maka kamu sudah mendarat di postingan blog yang tepat. Pada postingan kali ini Kiky akan membagikan tutorial bagaimana caranya mengubah tampilan background atau tema dari microsoft word 2013.

Bagi kamu yang tertarik dengan tutorial ini, silahkan ikuti beberapa langkah mudah yang akan diulas di bawah ini dengan seksama.

Cara Mengganti Background (Tema) Microsoft Word 2013

1. Langkah pertama adalah buka salah satu dokumen microsoft word, kemudian klik tombol File yang ada di ujung kiri atas.

Klik tombol File

 
2. Selanjutnya pilih bagian Account.

Pilih bagian Account

3. Pada bagian Office Theme, silahkan klik tombol dropdown dan pilihlah tema yang kalian inginkan. Pada Microsoft Word 2013 hanya terdapat 3 buah tema yaitu Light, Light Gray, dan Dark Gray.

Klik dropdown pada office theme dan pilih temanya

4. Selamat Tema Microsoft Word kalian sudah berubah.

Selamat tema kamu telah diganti

Nah sobat itulah cara termudah untuk mengubah atau mengganti tema pada microsoft word 2013. Kamu juga bisa mencoba cara mengganti style gambar di microsoft word, agar laporan dan tugas kamu menjadi lebih menarik. Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang membaca. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!