Download Twibbon (Bingkai Foto) Masker Ganda Pulihkan Indonesia

masker ganda pulihkan indonesia
Twibbon Masker Ganda

KakaKiky - Penggunaan masker dengan baik dan benar merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus corona. Hingga saat ini, sangat direkomendasikan bagi semua orang untuk dapat menggunakan masker dengan cara baru, yaitu menggunakan masker ganda.

Berdasarkan informasi dari Covid19.go.id masker ganda merupakan masker medis yang berlapis masker kain. Kombinasi masker ganda ini memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pemakainya dan orang lain dibandingkan hanya memakai masker kain/medis saja.

Download Twibbon (Bingkai Foto) Masker Ganda Pulihkan Indonesia

Dalam rangka ikut mendukung gerakan pemakaian masker ganda, maka Staff Presiden Republik Indonesia telah membuatkan 2 buah twibbon dan 2 buah bingkai foto versi story yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan dukunganmu terhadap pemakaian masker ganda.

masker ganda pulihkan indonesia

Kamu dapat memasang twibbon di atas langsung melalui website twibbonize dengan cara klik pada tombol pasang online yang ada di bawah ini.

Nah sobat, itulah twibbon Masker Ganda Pulihkan Indonesia yang dapat kamu gunakan untuk mendukung campaign penggunaan masker ganda. Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat! Wassalamu’alaikum and Be Prepared!