Pasang Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Dunia 2022

download dan pasang twibbon hari kesehatan jiwa dunia 2022
Template twibbon hari kesehatan jiwa dunia

KakaKiky - Hari Kesehatan Jiwa Sedunia merupakan hari internasional yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober. Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Dunia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan mental di seluruh dunia, serta juga untuk memobilisasi upaya dalam mendukung kesehatan mental.

Tema Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2022

Federasi Dunia untuk Kesehatan Mental (WFMH) menetapkan tema hari kesehatan mental dunia 2022 yaitu “Make Mental Health for All a Global Priority”, yang artinya menjadikan kesehatan mental untuk semua orang sebagai prioritas global.

Download dan pasang twibbon Hari Kesehatan Jiwa Dunia 2022

Untuk turut serta memperingati dan menyemarakkan kampanye Hari Kesehatan Jiwa Dunia tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 10 Oktober, maka Kiky akan membagikan satu buah template twibbon yang sangat keren, yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis.

template twibbon hari kesehatan jiwa dunia 2022

Twibbon Bahasa Indonesia

Twibbon Bahasa Inggris

Di atas adalah contoh foto yang sudah dipasangi template Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Dunia tahun 2022. Bagi kamu yang suka dengan template tersebut, silahkan klik tombol pasang sekarang untuk langsung memasang template twibbonnya.

Cara Pasang twibbon Hari Kesehatan Jiwa Dunia 2022

Untuk memasang twibbon langsung di website Kakakiky ikuti tutorial singkat di bawah ini:

  1. Klik tombol pasang sekarang untuk memasang twibbon hari kesehatan jiwa sedunia.
  2. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman pemasangan twibbon, klik tombol “Pilih Foto”
  3. Jika sudah memilih foto yang ingin digunakan, langsung klik tombol download untuk mengunduh twibbon.

Nah sobat, itulah postingan tentang template twibbon Hari Kesehatan Jiwa Dunia 2022 yang bisa kamu unduh secara gratis dan pasang langsung di website KakaKiky. Jangan lupa untuk membagikan twibbon ini kepada teman, sahabat, dan keluargamu. Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!