Orang - orang ini Tewas setelah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis

orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis


Indonesia Ku – Assalamu’alaikum Sobat Iky Semua! Kali ini kita bakalan membahas suatu hal yang sangat wwwuuuaaahhh, kenapa wwuuuuaaahhh? Karena kita akan membahas tentang “Orang – Orang Yang tewas karena Menghina Tuhan”. Cukup mengerikan bukan? Oke kalau gitu langsung aja kita simak sama sama ya sobat.

Nah sobat, “Mulutmu Adalah Harimau Mu” mungkin itulah peribahasa yang sangat terkenal dan bertujuan untuk membuat sobat berhati-hati dengan kata kata dari mulut sobat sendiri, karena dengan kata kata tersebut dapat membuat sobat sendiri celaka.

Nah hal tersebutlah yang dialami oleh beberapa orang berikut ini sobat! Dan kebanyakan dari mereka merupakan orang orang yang terkenal. Hmmmm percuma bukan? Terkenal tapi kok bisa gitu mulutnya.

Mereka itu tewas karena berbicara sembarangan dengan ucapan mereka yang menghina Tuhan Sang Penguasa Kehidupan. Mungkin, ucapan-ucapan itu memang dikatakan dengan bercanda sobat atau tidak berasal dari hati mereka.

Namun bagaimana pun juga, baik ataupun buruknya suatu perkataan kita haruslah dipertanggung jawabkan sobat di hadapan Yang Maha Kuasa.

Nah berikut ini adalah orang-orang yang tewas karena menghina Tuhan! (Versi On The Spot)

1| Trancedo Neves – Calon Presiden Brasil
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis


          Sebuah tragedy menimpa calon presiden dari Brazil yang bernama Trancedo Neves, yang terpilih melalui pemungutan suara pada tahun 1980. Nah sobat saat kampanye berlangsung ia pernah berkata, bahwa bila ia mampu memperoleh lebih dari 500 ribu suara, tidak akan ada yang mampu melengserkan ia dari kepresidenan bahkan TUHAN sekalipun! (Wuuiihhh gawat nih orang).

Trancedo Neves memang berhasil memenangkan kampanye, akan tetapi sob yang IRONIS nya sehari sebelum ia dilantik menjadi orang nomor satu di Brazil Trancedo Neves pun meninggal karena komplikasi dari operasi yang ia jalani beberapa hari sebelumnya.

Selama hidupnya sobat emang sih si Trancedo Neves tidak dilengserkan dari kursi kepresidenan, AKAN TETAPI ia terlengser dari DUNIA oleh Tuhan Penguasa kehidupan, sebelum ia sempat menyentuh kursi kepresidenannya secara resmi (hmmmm that’s amazing)

2| John Lennon – Penyanyi Inggris
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis

          Ia adalah salah satu personil band terkenal sob “The Beatels” yang sangat populer di era tahun 60-an. Eeittsss tapi tapi tapi, John Lennon juga terkenal karena KEMATIANNYA YANG MENGGENASKAN (What?).

Nah pada tanggal 8 desember 1980, John Lennon tewas tertembak di depan rumahnya sendiri di Newyork Amerika  serikat, Oleh fans FANATIK nya sendiri loh! (Ohh my gooossshh).

Beberapa tahun sebelumnya ketika tengah diwawancarai oleh media inggris, John lennon mengatakan bahwa ia dan  the beatels LEBIH TERKENAL DIBANDING TUHAN! (Are you kidding me?), tidak hanya itu ia juga menantang Tuhan dengan mengatakan “Kita lihat siapa yang akan terlebih dahulu tenggalam Tuhan beserta ajarannya, atau The Beatels dengan aliran Rock n Roll nya!” (What The Hells is it? Gak takut mati nih orang)

Sontak pernyataan dari John Lennon pun menjadi kontroversi. Para remaja yang marah dengan pernyataan john lennon itu kemudian membakar piringan hitam (semacam kaset kalo zaman dahulu sob jangan kudet deh) serta poster poster the beatels.

Nah sobat tahun 1970 the beatels pun akhirnya bubar (bukan buka bersama! Bubar loh bubar!) dan lalu tenggelam. Namun jauh sebelum the beatels itu ada dan hingga selama-lamanya, Tuhan yang maha kuasa masih tetap ada dengan ajaran ajarannya.

Penembakan yang dilakukan oleh fansnya sendiri itupun dianggap oleh orang-orang sebagai hukuman (Karma) karena telah menghina dan menantang Tuhan.


3| Thomas Andrews – Perancang Titanic
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis

          Nah sobat! Siapa coba yang gakenal sama “Titanic” ? yang merupakan salah satu kapal terbesar di dunia yang pernah ada yang sangat terkenal karena kecanggihannya pada zamannya.

Tapi tapi tapi, titanic juga terkenal dengan akhir kisahnya yang tragis (wooooooo). Kapal tersebut merupakan mahakarya Thomas Andrews, arsitek yang sangat terkenal dan detail.

Nah sobat ketika si TITANIC ini selesai dibuat salah satu reporter ada yang bertanya kepada Thomas Andrews “Seberapa hebatkah Kapal ini akan berlayar di Samudera Atlantik?” dan dengan sombong Thomas Andrews pun menjawab “Bahkan TUHAN pun tidak bisa menenggelamkan kapal ini.”

Pada tanggal 10 April 1912 untuk pertama kalinya kapal Titanic berlayar menuju Amerika Serikat dari Eropa, tapi tapi tapi 4 hari kemudian kapal ciptaan Thomas Andrews tersebut menabrak gunung es yang merupakan Ciptaan TUHAN YANG MAHA KUASA, lambung kapal itupun robek dan akhirnya kapal itu pun tenggelam di Samudera Atlantik Utara. (rasain lo sombong sih!)

4| Marilyn Monroe – Aktris
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis

          Cantik, populer, dan juga kaya raya, adalah kehidupan yang dialami olehh Marilyn Monroe aktris terkenal di era tahun 50-an. Tapi tapi tapi, sayang di balik semua itu ia mengalami kisah keluarga dan kisah cinta yang pahit!

Suatu hari ketika Marilyn tengah syuting sebuah acara, ia dikunjungi oleh seorang pendeta bernama Billy Graham (kalo gasalah ye), ia datang karena mendapatkan panggilan dari Tuhan (hmmmm), Marilyn yang ketika itu dikabarkan dekat dengan presiden amerika serikat John F Kennedy menolak mentah mentah kehadiran sang Pendeta. Dengan angkuh Marilyn berkata “Aku Tak Butuh Tuhan!”. Namun seminggu setelah ia bertemu dengan pendeta tersebut, Marilyn ditemukan tewas di dalam apartemennya (hmmm sayang cantik cantik kok gitu sih)

Banyak teori yang mengatakan bahwa Marilyn dibunuh karena konspirasi politik, namun teori yang diyakini hingga kini adalah Marilyn tewas karena bunuh diri karena menegak obat tidur dalam jumlah besar.

Bukan rahasia lagi bahwa wanita cantik ini menggalami depresi berat karena masalah kehidupan pribadinya yang berantakan. Padahal disaat tertekan itulah Marilyn Monroe membutuhkan TUHAN untuk menolongnya.

5| Cazuza – Artis Brazil
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis

          Saat sedang melakukan pertunjukannya di brazil, artis yang meninggal pada tahun 1990 ini menghembuskan asapnya ke udara sambil berkata dengan sangat TIDAK SOPAN “Tuhan Asap Ini Untuk Mu!”

Nah akhirnya artis cazuza inipun meninggal karena kanker paru-paru yang dideritanya di usia yang terbilang masih muda “32 tahun”. Cazuza merupakan salah satu artis terkenal brazil yang telah menjual lebih dari 5 juta copy album.

Tapi sayangnya kehebatannya dalam berkarya tidak sama dengan kehidupan pribadinya, ia diketahui mengidap penyakit AIDS (oalah bro varokah idup lo kanker+Aids) dan memiliki orientasi seksual ganda atau bisexual.

Selama masa hidupnya sobat ia juga pernah mendapatkan masalah dengan beberapa obat-obatan terlarang.

6| Remaja Di Brazil
orang-orang-yang-tewas-karena-menghina-tuhan-tragis

          Wuiidih gila nih banyak banget yang dari brazil subhanallah. Pada tahun 2005 di brazil sekolompok remaja yang tengah mabuk pergi untuk menjemput seorang temannya, ibu dari remaja yang dijemput ini merasa khawatir dengan anaknya yang pergi bersama teman temannya yang mabuk.

Ibu itupun berpesan pada anaknya “Semoga tuhan bersamamu dalam perjalanan” namun sayang banget sob remaja tersebut bukan meng-aminkan tapi malah menjawab bahwa Tuhan boleh ikut bersama mereka jika Tuhan duduk di bagasi karena kursi mobil sudah penuh.

Tragis! Beberapa jam kemudian para remaja tersebut ditemukan tak bernyawa karena KECELAKAAN! Seluruh penumpang mobil malah ikut tewas dan keadaan mobilnya beeeehhhh benar benar parah dan ancur!

Namun ajaibnya pada saat semua bagian mobil hancur, pada bagian bagasi mobil tersebut tetap utuh dan baik kondisinya. Apakah ini sebuah kebetulan sobat? Atau memang Tuhan telah menyatakan kekuasaannya sebagai pengendali setiap keadaan.

Nah sobat itulah orang-orang yang tewas karena telah menghina Tuhan versi On The Spot. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sobat semua dan saya juga tentunya, agar kita lebih bisa menjaga lisan dan tutur kata kita. Ingat MULUT MU HARIMAU MU!

2 komentar untuk "Orang - orang ini Tewas setelah menghina dan menantang Tuhan! - Tragis"