Cover Lagu Dari Anak Pramuka - Keren Banget!

Cover lagu anak Pramuka
KakaKiky - Assalamu’alaikum dan Salam Pramuka! Apa kabarnya kak? Semoga sehat-sehat saja ya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Oh iya iky sudah lama nih tidak ngepost di blog, hal tersebut dikarenakan banyaknya hal yang harus iky lakukan, terutama persiapan untuk Ujian Nasional hihihihi. Semoga saja aku dan kamu-kamu yang sebentar lagi akan menghadapi UN bisa melewatinya dengan mudah ya, dan mendapatkan nilai yang bagus Aamiin.

Dan ya, untuk kali ini aku akan membagikan sebuah video, dimana dalam video tersebut terdapat beberapa anak Pramuka yang melakukan cover lagu. Baik itu cover lagu pramuka maupun cover lagu pop, pokoknya keren banget deh! Dan kamu sebagai anak pramuka pastinya harus nonton video yang satu ini.

Dalam video ini mereka kebanyakan mengcover lagu yang berjudul cinta sebatas patok tenda, kalau kalian belum tahu, dan belum pernah denger lagu cinta sebatas patok tenda, sebaiknya klik link berikut ini, untuk melihat lirik dan video tersebut.


Nah, sekarang mari kita lihat aksi rekan-rekan pramuka kita melakukan cover lagu, tinggal klik tombol play yang ada dibawah ini ya! Selamat menonton!


Nah, gimana? Keren-keren kan covernya? Dan yang pasti suara mereka bagus-bagus hehehe! Kalau misalkan kalian juga punya video-video cover yang seperti itu kalian tag aja ke instagramnya @satriapramuka nanti akan direpost, dan kalau beruntung akan dimasukkan kedalam youtubenya KakaKiky.

Oke deh cukup sekian dulu ya postingan kali ini, semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum dan salam Pramuka!

Posting Komentar untuk "Cover Lagu Dari Anak Pramuka - Keren Banget!"