Beli Obat Dan Vitamin Pencegahan Virus Corona (COVID-19)

Obat dan Vitamin Pencegahan Virus Corona - www.kakakiky.id
KakaKiky - Hingga saat ini keganasan dari COVID-19 belum juga mereda. Pandemi COVID-19 ini membuat berbagai negara di seluruh belahan dunia mengalami kepanikan. Hal itu tentunya disebabkan karena belum adanya obat atau vaksi yang terbukti secara efektif dapat mengobati penyakit mematikan tersebut.

Virus Corona ini dapat menginfeksi siapa saja, tidak pandang usia. Namun, efek yang ditimbulkan olehnya akan lebih berbahaya dan fatal jika yang terjangkit adalah orang lanjut usia, ibu hamil, orang yang memiliki penyakit tertentu, perokok, serta orang-orang yang daya tahan tubuhnya lemah. Tanda-tanda umum infeksi corona diantaranya adalah sesak napas, demam, batuk berdahak, dan nyeri dada.

Rekomendasi umum pencegahan COVID-19
Penyakit menular ini sudah menjangkiti hingga lebih dari satu juta orang di seluruh dunia. Berbagai himbauan pun telah diberikan oleh pemerintah untuk mencegah semakin merebaknya virus berbahaya ini. Penyakit ini menyebar melalui percikan air liur, oleh karena itu kita selalu dianjurkan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Rekomendasi umum untuk mencegah penyebaran virus corona ini diantaranya adalah:
  • Rajin mencuci tangan menggunakan sabun
  • Menggunakan Hand Sanitizer
  • Physical distancing (menjaga jarak lebih dari 1 meter)
  • menghindara menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan yang kotor
  • Menutup hidung dan mulut ketika bersin
  • Tetap berada di dalam rumah jika tidak ada hal mendesak yang mengharuskan kita untuk keluar rumah
  • Membersihkan permukaan benda yang sering kita sentuh
  • Serta menghindari kontak langsung dengan penderita COVID-19
Dengan melakukan berbagai langkah sederhana seperti yang disebutkan di atas, maka kita sudah melindungi banyak orang, baik itu diri kita sendiri maupun orang lain dari ancaman virus berbahaya ini. Namun bila gejala-gejala dari virus COVID-19 ini sudah mulai tampak, silahkan hubungi dokter terdekat untuk berkonsultasi secara langsung.

Obat dan Vitamin Untuk Mencegah Corona
Karena virus COVID-19 sangat mudah menyebar, oleh karena itu kita harus selalu memastikan hal-hal yang dianjurkan untuk memiliki gaya hidup sehat seperti yang telah disebutkan di atas. Walaupun hingga saat ini belum ditemukan Vaksin mencegah virus corona, akan tetapi masih ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah dan mengobati virus tersebut.

Beberapa waktu terakhir di Indonesia, beredar informasi bahwa obat Avigan dan Klorokuin sebagai obat corona. Namun, belum ada kejelasan dan fakta medis akan hal tersebut. Oleh karena itu ahli kesehatan sangat menganjurkan agar kita sebisa mungkin melakukan pencegahan dengan mengkonsumsi obat corona yang sesuai dengan anjuran dokter.

Bukan hanya dengan hal-hal yang disebutkan di atas, mencegah virus corona juga bisa dilakukan dari dalam tubuh, yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Beberapa obat yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan aman untuk dikonsumsi diantaranya adalah:
  • ASTRIA
  • IMBOOST
  • Enervon-C
  • Stimuno
  • Holisticare Ester C
  • Blackmores
  • Dan lain sebagainya
  • Suplemen-suplemen tersebut sangat cocok digunakan untuk memperkuat sistem imun tubuh sehingga akan lebih kuat dalam membunuh virus yang masuk ke dalam tubuhmu.
Beli Obat dan Vitamin Pencegahan Corona di Halodoc
Beli obat Pencegahan Corona
Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari obat dan Vitamin pencegahan virus Corona (COVID-19). Kamu bisa mendapatkan semuanya di website atau aplikasi Halodoc, mulai dari suplemen, hand sanitizer, vitamin, hingga masker melalui fitur Pharmacy Delivery di Halodoc.

Banyak produk-produk berkualitas dan sudah terdaftar di BPOM yang dijual di Halodoc. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk membelinya di sana. Proses pembayaran dan pengirimannya juga sangat mudah dilakukan, produk yang kamu beli pasti terjamin selamat sampai tujuan.

Oh iya, Halodoc itu apa sih?
Halodoc.com
Buat kamu yang belum tahu, Halodoc itu adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang bergerak dan melayani dalam bidang telekonsultasi kesehatan. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2016 di Jakarta, oleh Jonathan Sudharta. Melalui Halodoc, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan dokter spesialis, membeli obat, bahkan melakukan pemeriksaan laboratorium hanya lewat smartphone kapan saja dan di mana saja!

Admin sendiri sudah pernah beberapa kali berkonsultasi dengan dokter menggunakan aplikasi ini, dan hasilnya sangat memuaskan. Dokter memberikan jawaban dengan melihat gejala-gejala yang kita sampaikan. Dokternya pun sangat ramah dalam melayani pasiennya.

Nah sobat, cukup sekian pembahasan tentang obat-obatan yang dapat mencegah virus corona (COVID-19) dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tunggu apalagi? Yuk cek Halodoc, dan beli obat pencegahan Corona di sana. Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Cukup sekian, stay safe, stay at home and Be Prepared!