Cara Mengisi Saldo Iklan Facebook Ads Via Bank Transfer



Cara Mengisi Saldo Iklan Facebook Ads
KakaKiky - Iklan Facebook atau yang lebih dikenal dengan Facebook Ads adalah sebuah fitur yang ditawarkan oleh jejaring sosail media facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan produk yang kamu miliki melalui fans page yang sebelumnya telah kamu buat.


Beriklan dengan Facebook Ads menjadi sangat populer karena mudah, efektif dalam menjangkau target, serta lebih murah dan terjangkau. Dengan bermodalkan minimal Rp 20.000 kita sudah bisa menggunakan jasa perikalanan dari facebook ini.

Nah, untuk perihal mengisi saldo iklan Facebook ads sebenarnya sangat mudah dilakukan. Ada beberapa cara untuk mengisi saldo iklan facebook ads, seperti menggunakan kartu kredit atau debit, bank transfer, Doku Wallet, dan menggunakan kupon iklan facebook.

Namun, pada tutorial Facebook Ads kali ini, aku akan menjelaskan cara mengisi saldo facebook ads menggunakan bank transfer via BNI, berikut tutorial selengkapnya.


Cara Mengisi Saldo Iklan Facebook Ads Via Bank Transfer BNI
1. Masuk ke dalam bagian ‘Tagihan’ di pengelola iklan.
2. Klik tombol ‘Pengaturan Pembayaran’.
isi saldo fb ads
Klik tombol pengaturan pembayaran

3.  Klik tombol ‘Tambah Uang’.
Pilih Tambah Uang

4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Karena pada tutorial kali ini kita menggunakan metode pembayaran melalui Bank BNI, maka pilih Bank Transfer Via BNI lalu klik tombol lanjutkan.
Pilih metode pembayaran

5. Masukkan jumlah saldo yang kamu inginkan, di sini aku menambahkan saldo sebanyak Rp 100.000 kemudian tekan tombol tinjau pembayaran.
Masukkan jumlah saldo

6. Lanjutkan dengan klik tombol ‘Lakukan Pembayaran’.
Pilih Lakukan Pembayaran

7. Pilih tombol ‘lanjutkan’.
Pilih Lanjutkan

8. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman baru untuk melakukan proses pembayaran. Silahkan ikuti intruksi yang ada dengan baik dan benar. Di halaman tersebut instruksi yang dijelaskan sudah sangat jelas, jadi tidak saya jelaskan lagi di sini untuk mempersingkat tutorial.
Nomor Rekening Fb Ads milik saya

Jumlah saldo berhasil ditambahkan

Nah sobat, itulah cara mengisi saldo Facebook Ads dengan mudah menggunakan Bank Transfer BNI. Jika masih ada yang kurang jelas atau hal yang dibingungkan, silahkan berikan komentar di bawah ya, nanti akan admin bantu untuk menyelesaikannya. Cukup sekian, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!