Scouting For Boys Buku Pemicu Penyebaran Kepanduan Di Seluruh Dunia

rekomendasi buku tentang pramuka yang wajib dibaca

KakaKiky - Salam Pramuka! Hai sobat Anggota Pramuka, kali ini saya akan membahas tentang sebuah buku yang menjadi pemicu menyebarnya kepanduan di seluruh dunia. Penasaran buku apakah itu? Yuk mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Buku Scouting For Boys

buku pemicu penyebaran kepanduan di seluruh dunia

Buku yang menjadi pemicu menyebarnya Kepanduan di seluruh dunia adalah buku Scouting For Boys. Di kalangan anak Pramuka, buku ini umumnya sudah tidak asing lagi di telinga. Sering kita dengar cerita tentang buku ini baik itu melalui materi kepramukaan yang disampaikan maupun lain sebagainya.

Buku Scouting For Boys adalah buku yang sangat menarik untuk di baca, khususnya bagi para Pandu di seluruh dunia, tetapi bukan berarti hanya cocok untuk dibaca oleh anak Pramuka saja, para pecinta alam juga sangat cocok untuk membaca buku yang satu ini, karena mereka menggunakan buku ini sebagai dasar pendidikannya.

Pencipta buku Scouting For Boys

Buku ini diciptakan oleh Bapak Pandu Sedunia yaitu Lord Robert Baden-Powell, dan diterbitkan pada tahun 1908. Meskipun diterbitkan di awal tahun 1900-an, namun buku ini tetap masih dicetak sampai sekarang. Tidak heran kalau buku ini memang menjadi pemicu menyebarnya Kepanduan di seluruh dunia.

Beli Buku Scouting For Boys Original

Buku Scouting For Boys merupakan salah satu buku yang tergolong masterpiece dan telah menjadi buku best seller di dunia. Banyak materi pramuka yang bisa kamu dapatkan melalui buku ini. Bagi kamu yang tertarik dan ingin memiliki buku Scouting For Boys, silahkan klik tombol beli yang ada di bawah ini.

Nah sobat, itulah penjelasan singkat tentang buku yang memicu terjadinya penyebaran Kepanduan di seluruh dunia. Semoga postingan ini dapat menambah ilmu dan wawasan Kepramukaan kamu ya! Cukup sekian postingan kali ini, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

3 komentar untuk "Scouting For Boys Buku Pemicu Penyebaran Kepanduan Di Seluruh Dunia"

Comment Author Avatar
Ada pdf buku nya ka ?
Comment Author Avatar
wah gaada kak, lagian kalau dibuat kedalam bentuk PDF bisa melanggar hak cipta... beli aja di toko buku kak... mungkin ada...
Comment Author Avatar
Wahh pas banget nih, daku udah baca komik biografi Baden Powell. Jadi pengen baca buku inu. Isinya lengkap ya? Ada kode morse dan cara mendirikan tenda?