Cara Upload Twibbon Tanpa Watermark Gratis 100%

cara mudah upload twibbon tanpa watermark free

KakaKiky - Membuat sebuah event atau acara akan sangat tidak lengkap rasanya bila tidak ada twibbon (bingkai) foto dari kegiatan tersebut. Suatu acara akan terlihat lebih professional bila memiliki twibbon yang bisa digunakan oleh banyak orang.

Selain terlihat lebih professional, acara yang memiliki twibbon dan bisa digunakan oleh banyak orang dapat membuat acara tersebut menjadi lebih terkenal dan diketahui banyak orang pula.

Nah, pada kesempatan kali ini KakaKiky akan membahas tentang cara mengupload twibbon atau bingkai foto tanpa watermark ke website SuperTwibbon agar bisa digunakan oleh banyak orang. Nanti setelah diupload, kamu bisa membagikan linknya kepada teman atau peserta kegiatan untuk dapat menggunakan twibbon tersebut.

Cara Upload Twibbon Tanpa Watermark Free

Berikut adalah langkah mudah cara mengupload twibbon di website SuperTwibbon. Kelebihan dari mengupload twibbon di website ini adalah, peserta yang mendownload twibbon tidak akan melihat adanya watermark di twibbon tersebut, dan fitur ini bisa kita gunakan gratis tanpa harus berlangganan!

1. Buka website www.supertwibbon.com

2. Kemudian klik tombol "Masuk" yang ada di ujung kanan atas.

cara daftar akun supertwibbon

3. Pilih login dengan akun google agar lebih mudah.

cara daftar supertwibbon dengan akun google

4. Pilih akun google yang ingin didaftarkan. Jika diminta memasukkan email dan password google, silahkan masukkan terlebih dahulu.

5. Setelah berhasil mendaftar di website SuperTwibbon, sekarang klik tombol “New Campaign” untuk mengupload twibbon.

cara mengupload twibbon di website supertwibbon

6. Pada bagian link, isilah dengan link yang unik. Jika muncul tanda silang berwarna merah, berarti link sudah digunakan oleh orang lain, silahkan ubah link hingga bisa digunakan.

cara upload desain twibbon tanpa watermark gratis

7. Isi Kolom campaign title dengan judul twibbon, dan isi kolom description dengan deskripsi kampanye yang kamu adakan (kosongkan jika tidak perlu).

8. Masukkan desain template twibbon yang ingin kamu bagikan.

cara mengisi data twibbon di supertwibbon

9. Jika semua data sudah terisi dengan benar, silahkan klik tombol “Mulai Kampanye”.

10. Untuk membagikan linknya, silahkan klik tombol share pada twibbon yang ingin dibagikan, lalu copy linknya.

cara membagikan twibbon agar bisa digunakan banyak orang

12. Selamat kamu telah berhasil mengupload twibbon tanpa watermark dan siap membagikan link twibbon kepada banyak orang.

Kelebihan Upload Twibbon Di SuperTwibbon

Berikut beberapa keunggulan dan manfaat yang kamu dapatkan jika mengupload twibbon di website SuperTwibbon:

  1. Twibbon tidak akan diberikan watermark saat didownload oleh pengguna
  2. Mudah dalam mengupload dan memasang twibbon secara online
  3. Desain website yang minimalist
  4. Twibbon yang diupload akan tersedia selamanya
  5. Tidak ada iklan yang mengganggu

Selain manfaat-manfaat di atas, salah satu kelebihan SuperTwibbon adalah kamu juga bisa upload twibbon lewat hp dengan sangat mudah dan cepat.

Nah sobat, itulah cara mengupload twibbon tanpa watermark secara gratis ke website SuperTwibbon agar dapat digunakan oleh banyak orang. Dengan tutorial ini, kamu bisa membagikan link twibbonmu agar bisa digunakan oleh siapa saja, cukup mudah bukan tutorialnya? Jika masih ada hal yang dibingungkan, silahkan tanyakan di kolom komentar yang ada di bawah ya! Cukup sekian tutorial kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!